• Minggu, 5 Februari 2023

Days Hotel and Suites , Hotel Terbesar Kedua Di Dunia

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 13:55 WIB
kamar jenis royal suites (Eky Fajrin)
kamar jenis royal suites (Eky Fajrin)

 



LENSABANTEN.COM, TANGERANG - Mungkin belum banyak yang tahu jika di Kota Tangerang ada hotel yang termasuk dalam grup besar dunia, bahkan nomor dua terbesar di dunia berdasarkan rilis data MKG Hospitality.

Hotel tersebut ialah Days Hotel and Suites Jakarta Airport yang berada di Jalan Pembangunan 3 No.17, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Hotel ini merupakan satu grup dengan Wyndham Grand asal Amerika Serikat.

Jekson Manalu General Manager Days Hotel & Suites Jakarta Airport menjelaskan, di Indonesia saat ini ada 10 hotel yang tergabung bersama Wyndham Grand. Untuk luas kamar yang ada di Days Hotel and Suites Jakarta Airport menjadi yang terbesar ukurannya dibanding dengan hotel yang berada di area bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Baca Juga: Nikmati Promo Menarik di Golden Tulip Essential Tangerang


"Luas kamar kami tergolong besar untuk di area bandara, kami berukuran 24 meter persedgi untuk jenis kamar superior. Sedangkan untuk royal suite kami berukuran 63 meter persegi,"ungkap Jekson saat ditemui wartawan di hotel, Jumat 21 Oktober 2022.

Sementara itu Senior sales manager Days Hotel & Suites Jakarta Airport Merisa Wijayanti menambahkan, pelayanan lainnya yang dapat dinikmati gratis oleh pengunjung diantaranya free shuttle ke bandara setiap dua jam sekali.

"Selain itu bagi tamu yang ingin berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Kota Tangerang dapat diantarkan dengan kendaraan yang dimiliki kami,"imbuhnya.

kamar jenis royal suites (Eky Fajrin)

Baca Juga: Nikmati Fasilitas Sepeda Gratis di Hotel Santika Premiere Bintaro

Merisa melanjutkan, bagi perusahaan atau pengujung yang menggunakan ruang meeting juga dilayani dengan bantuan penjemputan untuk alat tulis kantor (ATK) yang dibutuhkan selama kegiatan berlangsung.

"Kami bisa juga menerima permintaan menu yang diinginkan pengunjung hotel, terutama bagi mereka yang tengah menggunakan fasilitas ruang meeting kami,"ujarnya.

Hotel yang memiliki jumlah kamar sebanyak 118 ini memiliki empat jenis kamar yakni superior, delux, junior suite dan royal suite. Kamar yang menjadi favorit hingga saat ini jenis kamar superior.

"Bagi pengunjung yang mengingap disini bisa menikmati layanan kami diantaranya kolam renang, wifi, billiar, pingpong, massage in room serta room service 24 jam,"pungkasnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berbagi Kebahagiaan di Momen Natal dan Tahun Baru 2023

Senin, 26 Desember 2022 | 14:59 WIB

Menikmati PIK 2 dengan Suasana Amsterdam

Minggu, 13 November 2022 | 10:27 WIB

Saksikan Art Musik Festival di The 101 Hotel

Rabu, 9 November 2022 | 14:49 WIB
X