• Minggu, 5 Februari 2023

Serunya Promo Oktomatis di The 101 Jakarta Airport

- Senin, 3 Oktober 2022 | 11:14 WIB
 peringatan tersebut THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan 2 promo sekaligus bagi para tamu yang diber nama Oktomatis. (Ist)
peringatan tersebut THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan 2 promo sekaligus bagi para tamu yang diber nama Oktomatis. (Ist)

 

LENSABANTEN.COM - Bulan Oktober memiliki 2 hari peringatan yang cukup familiar dikalangan masyarakat. Yaitu pada 1 Oktober 2022 yang diperingati sebagai Hari Kopi Sedunia, sedangkan 2 Oktober diperingati sebagai Hari Batik Nasional. Dalam peringatan tersebut THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan 2 promo sekaligus bagi para tamu yang diber nama Oktomatis.

Arhie Danarta Marketing Communications Executive menjelaskan, ada diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian semua varian menu Kopi Nusantara di OneKaf Coffee & Patisserie dan juga diskon 20% untuk pembelian menu Makanan Indonesia di Aromatica Restaurant, dan kedua promo tersebut hanya berlaku untuk makan di tempat.

“Mengapa kami memberi nama Oktomatis untuk promo bulan Oktober? Karena promo ini akan otomatis berlaku bagi para tamu atau pengunjung yang menggunakan baju batik pada saat melakukan transaksi  di kedua outlet kami mulai dari tanggal 1 Oktober 2022 hingga akhir Oktober 2022,”terang Arhie dalam siaran tertulis yang diterima redaksi, 3 Oktober 2022.

 Baca Juga: THE 1O1 Jakarta Airport Hadirkan Mi Laksa Tangerang, Yuk Cobain!

Baca Juga: Nikmati Wajah Baru Kembang Sepatoe Restaurant Hotel Santika Premiere Bintaro

Selain itu, kami juga ingin mengajak para tamu untuk lebih mencintai produk lokal Indonesia. Beberapa diantaranya melalui Kopi dan Batik. Seperti yang kita ketahui bahwa kopi sudah mulai banyak dicintai oleh masyarakat, dan Batik juga sudah termodernisasi.

peringatan tersebut THE 1O1 Jakarta Airport CBC memberikan 2 promo sekaligus bagi para tamu yang diber nama Oktomatis. (Ist)

“Kami melibatkan UMKM yang ada di area Kecamatan Benda, untuk bisa berpartisipasi dalam Benda Mini Showcase, dimana para pelaku UMKM tersebut bisa memamerkan hasil produksi diantaranya, batik, kerajinan tangan, dan aneka camilan khas dari wilayah Benda dan memasarkannya kepada para tamu kami, yang beberapa diantaranya merupakan Warga Negara Asing, agar produk lokal yang ada di daerah ini lebih dikenal oleh masyarakat luas,”imbuhnya.

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berbagi Kebahagiaan di Momen Natal dan Tahun Baru 2023

Senin, 26 Desember 2022 | 14:59 WIB

Menikmati PIK 2 dengan Suasana Amsterdam

Minggu, 13 November 2022 | 10:27 WIB

Saksikan Art Musik Festival di The 101 Hotel

Rabu, 9 November 2022 | 14:49 WIB
X