• Minggu, 5 Februari 2023

Citilink Buka Dua Rute Internasional Menuju Penang dan Dili, Ini Jadwal Penerbangannya

- Jumat, 10 Juni 2022 | 21:49 WIB
Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia Bulan Mei Tahun 2022/
Lowongan Kerja PT Citilink Indonesia Bulan Mei Tahun 2022/

 

LENSBANTEN.COM – Seiring dengn membaiknya kondisi Indonesia di masa pandemi, sejumlah rute penerbangan dari berbagai maskapai kembali menggeliat salah satunya Citilink-Indonesia">Citilink Indonesia.

Terbaru, Citilink-Indonesia">Citilink Indonesia membuka rute penerbangan internasional baru Medan – Penang pp yang mulai beroperasi 10 Juni 2022. Selain itu, telah dioperasikan kembali rute Denpasar – Dili pp sebagai salah satu bentuk upaya perushaan dalam pemulihan ekonomi di sektor pariwisata. 

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan bahwa saat ini baik Indonesia dan Malaysia sama-sama telah memasuki periode transisi pandemi menuju ke endemi dan telah memberlakukan kebijakan bebas karantina bagi wisatawan mancanegara. 

Baca Juga: Ajang WSBK Bakal Dimulai, Asyik! Citilink Tambah 48 Jadwal Penerbangan

Terlebih Medan merupakan pintu gerbang Indonesia bagian Barat dan menjadi salah satu kota dengan perekonomian terbesar di Indonesia yang memiliki potensi ekonomi perdagangan dan jasa yang besar. 

Sementara Penang dikenal sebagai kota yang memiliki potensi wisata budaya dan sejarah yang menarik dan juga wisata medis yang banyak diminati oleh wisatawan mancanegara. 

Tidak hanya pembukaan rute baru Medan – Penang pp., Citilink juga telah mengoperasikan kembali penerbangan internasional rute Denpasar – Dili pp. dengan harapan untuk dapat memberikan kemudahan bagi para pelaku perjalanan bisnis maupun pariwisata. 

Baca Juga: Citilink Luncurkan Pesawat Khusus Kargo Kedua, Kekuatan Muatan Capai 18 Ton

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berbagi Kebahagiaan di Momen Natal dan Tahun Baru 2023

Senin, 26 Desember 2022 | 14:59 WIB

Menikmati PIK 2 dengan Suasana Amsterdam

Minggu, 13 November 2022 | 10:27 WIB

Saksikan Art Musik Festival di The 101 Hotel

Rabu, 9 November 2022 | 14:49 WIB
X