Waspada Omicorn Disiplin Prokes Ditingkatkan, Begini Aksi Citilink dan Antis

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 12:19 WIB
Antis Hand Sanitizer dan Citilink Indonesia bekerjasama untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan healthy kit kepada para penumpang in-flight.  (Foto dok Citilink)
Antis Hand Sanitizer dan Citilink Indonesia bekerjasama untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan healthy kit kepada para penumpang in-flight.  (Foto dok Citilink)

 

 

LENSABANTEN.COM - Waspada Omicorn Disiplin Prokes Ditingkatkan, Begini Aksi Citilink dan AntisLensabanten.com - Menjelang liburan Natal dan Tahun Baru, PPKM Level 3 tidak jadi namun demikian seluruh layanan transportasi dan objek wisata diminta untuk memperketat protokol kesehatan. Antis Hand Sanitizer dan Citilink-Indonesia">Citilink Indonesia bekerjasama untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dengan membagikan healthy kit kepada para penumpang in-flight. 

Pada Jumat pagi dalam perjalanan dinasnya menggunakan maskapai Citilink-Indonesia">Citilink Indonesia, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengapresiasi dan mendukung kolaborasi dari Antis Hand Sanitizer dan Citilink  dalam mendukung pengetatan prokes menjelang NATARU.

"ini merupakan inisiasi yang positif yang dilakukan demi mendukung protokol kesehatan bagi pelaku perjalanan dan dilakukan di periode NATARU. Semoga dengan healthy kit ini para pelaku perjalanan dapat lebih merasa aman dan nyaman. Dan kami berharap inisiatif ini dapat terus dilanjutkan dalam kerangka kolaborasi untuk mendukung kebangkitan sektor pariwisata & ekonomi kreatif Indonesia yang pastinya akan berdampak bagi terbukanya lapangan kerja bagi masyarakat" ungkap Sandiaga Uno.

Baca Juga: Umrah Perdana Diundur Gegara Omicorn, Jadinya Kapan? Ini Kata Menag

Penguatan protokol kesehatan dan vaksinasi merupakan anjuran Presiden RI sebagai cara terbaik dalam melindungi diri dari penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Ryan Tirta Yudhistira, Chief Sales & Marketing Office Enesis Group. Menuturkan, dalam hal ini selain support Gerakan Bersama  vaksinasi bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI yang Antis Hand Sanitizer sudah laksanakan, Antis dan Citilink berkolaborasi mendukung program Kementerian Pariwisata dalam memastikan protokol kesehatan diberlakukan dan diawasi secara ketat dengan memberikan healthy kit kepada seluruh penumpang maskapai yang akan melakukan perjalanan liburan Natal dan Tahun Baru.

“Ini merupakan komitmen Enesis untuk selalu bersinergi bersama untuk kesehatan masyarakat dan kali ini melalui Antis Hand Sanitizer menggandeng Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Citilink harapannya dengan kolaborasi ini kita bangkit kita siap!” kata Ryan. 

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berbagi Kebahagiaan di Momen Natal dan Tahun Baru 2023

Senin, 26 Desember 2022 | 14:59 WIB

Menikmati PIK 2 dengan Suasana Amsterdam

Minggu, 13 November 2022 | 10:27 WIB

Saksikan Art Musik Festival di The 101 Hotel

Rabu, 9 November 2022 | 14:49 WIB
X