• Rabu, 30 November 2022

Sambut HUT ke-11 TangCity Mal Hadirkan Sederet Peremajaan Fasilitas, Cek Ini Infonya

- Jumat, 15 Juli 2022 | 22:34 WIB
awanto selaku Bulding Manager Tangcity Mall dalam acara Tangcity Mall Media Gathering 2022  (Ist)
awanto selaku Bulding Manager Tangcity Mall dalam acara Tangcity Mall Media Gathering 2022 (Ist)

 

 


LENSABANTEN.COM - Menyambut ulang tahun ke-11 yang jatuh pada 28 Juli 2022, Tangcity Mall menghadirkan beragam tenant baru. Di usia yang ke 11 tahun ini, Tangcity Mall tetap menjaga konsistensi sebagai One Stop Shopping Mall and Entertainment Centre dengan terus melakukan peremajaan fasilitas, membuka pusat kuliner baru, menghadirkan berbagai tenant terkini, dan terus berinovasi serta berkreasi menghadirkan acara dan program menarik.

“Dengan bergabungnya tenant-tenant baru yang kami ajak berpartner untuk melayani Kota Tangerang, serta ragam event yang dilakukan, kami berharap Tangcity Mall dapat terus menyajikan suguhan lifestyle yang up to date dengan tetap merawat nilai-nilai budaya berbelanja Indonesia,"ujar Rawanto selaku Bulding Manager Tangcity Mall dalam acara Tangcity Mall Media Gathering 2022 yang berlokasi di Umami Eats, Jumat (15/7).

Menurut Rawanto, ratusan tenant yang tergabung di Tangcity nantinya diharapkan menjadi pilihan utama warga Kota Tangerang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan dapat menunjang circular ekonomi Kota Tangerang.

Baca Juga: Tangcity Berbagi Kebahagian Bersama 1000 Anak Yatim

Di kuartal kedua tahun 2022 ini, Tangcity Mall akan menghadirkan beberapa anchor tenants, diantaranya Matahari Department Store, Transmart, Osbond Gym, karaoke Inul Vizta, The Palace, My Style, Erigo, dan Mixue, serta dibukanya kembali Nano Reflexioloxy.

"Mengedepankan konsep baru suasana yang fresh dan modern, kami berharap kehadiran beberapa tenant baru seperti Matahari yang akan menempati area seluas 6000 sqm, dapat menghadirkan pilihan belanja serta experience yang berbeda, dan tentu lebih  menyenangkan” tambah Rawanto.

Gencarnya pergerakan online store tak membuat Tangcity Mall kehilangan customer. Karena ada hal yang tidak bisa disamakan dengan toko online, yaitu tentang customer experience.

Baca Juga: Musim Libur Nataru, Tangcity Mall Hadirkan Keceriaan di Jingle Barn

 “Disini pelanggan bisa dengan mudah mencoba, memegang dan merasakan langsung barang yang akan dibelinya. Strategi omnichannel juga dapat membantu brand dan pemilik toko untuk menciptakan sinergi antara setiap kanal penjualan yang pada akhirnya dapat memperluas jangkauan customer dan mampu menaikkan traffic transaksi penjualan para tenant yang sebagian besar merupakan pelaku UMKM” tutup Rawanto.

Selain beberapa anchor tenant diatas, Umami Eats juga dapat menjadi pilihan kuliner pengunjung, disni merupakan pusat jajanan semi outdoor yang berlokasi di Tivoli Garden. Mengangkat suasana ala negeri sakura dengan ragam restoran yang wajib dicicipi yakni Teras Japan, Pizza Head, Laksatiam, Kwetiau AHO, Pancake Mollis, dan Koohii Corner. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download MP3 dari YouTube Gratis Via MP3 Juice

Jumat, 4 November 2022 | 21:32 WIB

Ekspor Kota Tangerang Capai USD 1,9 Milyar

Kamis, 21 Juli 2022 | 18:57 WIB

Hewan Terindikasi PMK, Lakukan 7 Hal Ini

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:05 WIB
X