• Minggu, 5 Februari 2023

Senangnya Anak-anak Yatim Binaan YGCSA Cipondoh Ikut Lomba HUT ke-77 Kemerdekaan RI

- Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16:53 WIB
Anak-anak yatim binaan YGCSA Cipondoh mengikuti lomba joged balon dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.(iwan)
Anak-anak yatim binaan YGCSA Cipondoh mengikuti lomba joged balon dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.(iwan)

LENSABANTEN.COM  - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) digelar meriah oleh berbagai elemen bangsa Indonesia.

Tidak terkecuali oleh Yayasan Griya Cahaya Semesta Alam (YGCSA) yang berada di Poris Plawad Indah Cipondoh Kota Tangerang. Yayasan yang intens membina anak-anak yatim itu menggelarnya dengan berbagai lomba untuk mereka.

Sehingga anak-anak itu pun langsung menyambut senang.Terbukti dari berbagai jenis lomba yang diadakan diikuti semua. Kendati tidak semua meraih juara namun anak-anak tetap bersemangat dan senang mengikutinya.

Baca Juga: Kemeriahan HUT RI ke 77 di Perumda Tirta Benteng

Seperti yang diakui Caca. Anak berusia 12 tahun itu sangat menunggu kegiatan lomba yang diadakan yayasan. Itu karena lombanya komplit dan hadiahnya juga banyak. “Pokoknya saya senang sekali,” katanya usai mendapat pembagian hadiah lomba dari panitia di malam perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu 17 Agustus 2022.

Adapun lomba yang telah diikuti mereka itu dari lomba makan kerupuk, joged balon, cerdas cermat, mewarnai, menggambar, dan lomba menggeser kursi. Senangnya mengikuti lomba karena dari mereka ada yang mendapat hadiah lebih dari dua.

 

Pemberian hadiah lomba kepada sejumlah juara pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di YGCSA Cipondoh.(iwan)

Sementara acara peringatan malam kemerdekaan di YGCSA Cipondoh ditutup dengan istighosah sekaligus doa bersama yang dipimpin Ustad Wasiudin. Suasana kembali hening dan khidmat saat dilakukan kegiatan tersebut.

Halaman:

Editor: Iwan Setiawan

Tags

Terkini

X