• Kamis, 8 Desember 2022

Ketua RW 02 PPI, Wandi Dardadi : Terimakasih YCPI Wilayah Kami Terus Diperhatikan

- Selasa, 12 Juli 2022 | 00:28 WIB
Para relawan YCPI Cabang 3 saat menemui Wandi Dardadi, Ketua RW 02 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang.(iwan setiawan)
Para relawan YCPI Cabang 3 saat menemui Wandi Dardadi, Ketua RW 02 Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang.(iwan setiawan)

 

LENSABANTEN.COM – Pembagian daging kurban untuk anak yatim dan kaum dhuafa oleh Yayasan Cahaya Pelangi Indonesia (YCPI) Cabang 3 di lingkungan RW 02, Kelurahan Poris Plawad Indah (PPI), Cipondoh, Kota Tangerang, disambut senang masyarakat setempat.

Pembagian daging kurban di hari raya Idul Adha 1443 hijriyah itu dilakukan para relawan YCPI dengan mendatangi anak-anak yatim di rumahnya dan kalangan dhuafa. Relawan juga bergeraak melakukan pembagian ke tokoh agama dan pengurus RT/RW setempat.

Ketua RW 02 PPI Wandi Dardadi mengucapkan terimakasih kepada yayasan karena selalu memperhatikan wilayahnya bila ada kegiatan-kegiatan. Terutama membantu anak-anak yatim dan dhuafa di sini.”Terimakasih YCPI wilayah kami terus diperhatikan,” kata Wandi saat ditemui para relawan, Minggu 10 Juli 2022.

Baca Juga: Warga Senang Terima Bantuan Daging Kurban dari Baznas

Menurutnya, keberadaan yayasan yang hadir di wilayahnaya sangat membantu. Karena itu dirinya mendoakan agar yayasan tersebut terus berkembang dan tambah maju. Sehingga kemajuannya berimbas ke lingkungan.

Sementara, Ketua YCPI Cabang 3 Romi Fitriadi mengungkapkan pihaknya akan selalu bekerjasama dengan masyarakat dalam membangun wilayah. Utamanya di bidang pendidikan keagamaan dan kesejahteraan masyarakat. “Kami juga siap bersinergi dengan tokoh masyarakat dan pemerintah setempat,” tuturnya.

Relawan YCPI Cabang 3 menemui tokoh agama setempat sekaligus memberikan daging kurban di hari raya Idul Adha 1443 hijriyah.(iwan setiawan) (iwan setiawan)

Kata Romi, terkait Idul Adha 1443 hijriyah seperti biasa YCPI Cabang 3 menyembelih beberapa ekor kambing yang dipusatkan di yayasan. Moment Idul Adha ini dalam rangka menebar kebahagiaan kepada masyarakat lewat pembagian daging kurban. Terutama diberikan kepada yang membutuhkan.

Baca Juga: Momen Iduladha, Baznas Kota Tangerang Berpartisipasi Tekan Angka Stunting di Kota Tangerang

Halaman:

Editor: Iwan Setiawan

Tags

Terkini

X