• Minggu, 5 Februari 2023

60 Peserta Perebutkan Piala Walikota Tangerang Grasstrack Motorcross Championship 2022

- Sabtu, 26 November 2022 | 16:25 WIB
Benteng Racing Team (BRT) menggelar Grasstrack Motorcross Championship 2022 memperebutkan Piala Walikota Tangerang  (Ist)
Benteng Racing Team (BRT) menggelar Grasstrack Motorcross Championship 2022 memperebutkan Piala Walikota Tangerang (Ist)

 


LENSABANTEN.COM, KOTA TANGERANG - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang melalui Benteng Racing Team (BRT) menggelar Grasstrack Motorcross Championship 2022 memperebutkan Piala Walikota Tangerang yang diikuti oleh tim dari berbagai daerah di Indonesia bertempat di Sirkuit Motorcross See_One, Kelurahan Selapajang, Kecamatan Neglasari, Sabtu 26 November 2022.

H. Arie Juliadi Founder sekaligus Owner Banten Racing Team menjelaskan bahwa turnamen Piala Walikota Tangerang Grasstrack Motorcross ini berlangsung selama dua hari mulai tanggal 26 Nopember hingga 27 Nopember 2022 dengan membuka 23 kelas.

"Sampai saat ini total ada 60 peserta yang sudah mendaftar, peserta yang ikut serta dalam ajang ini mulai dari Jabodetabek, Banten, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Palangkaraya," jelas Arie.

Baca Juga: Kantongi 15 Emas, Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang Pimpin Klasemen Porprov Banten

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah hadir menyaksikan acara tersebut sekaligus meninjau dan mengevaluasi sirkuit yang baru terbangun dan sukses dipergunakan dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Banten ke VI.

"Alhamdulillah hari ini para peserta sudah hadir dan menjajal sirkuitnya, laporannya para rider suka dengan sirkuitnya, tanahnya juga keras nggak becek," ungkap Arief.

"Nggak nyangka juga banyak dari luar daerah yang ikut berpartisipasi, seru jasa," sambung Arief ditemui dilokasi.

Baca Juga: Cabor Golf Boyong 3 Emas dan 2 Perak

Benteng Racing Team (BRT) menggelar Grasstrack Motorcross Championship 2022 memperebutkan Piala Walikota Tangerang (Ist)


Arief juga mengungkapkan, Pemkot akan terus mengevaluasi Sirkuit Motorcross tersebut untuk bisa dilakukan peningkatan sarana dan prasarana untuk menunjang apabila dipergunakan event - event besar. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Thailand, Apa Kata STY?

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:35 WIB

Sekda Maesyal Rasyid Buka Tangerang Junior League II

Minggu, 11 Desember 2022 | 18:44 WIB

Peparprov 4 Banten Resmi Digelar di Kota Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:35 WIB
X