• Minggu, 5 Februari 2023

Kantongi 15 Emas, Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang Pimpin Klasemen Porprov Banten

- Sabtu, 26 November 2022 | 09:49 WIB
Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang memimpin klasemen sementara di Porprov VI Banten. Saat ini tercatat sudah mengantongi 15 emas dengan 5 perak dan 7 perunggu. (Ist)
Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang memimpin klasemen sementara di Porprov VI Banten. Saat ini tercatat sudah mengantongi 15 emas dengan 5 perak dan 7 perunggu. (Ist)

 



LENSABANTEN.COM, KOTA TANGERANG - Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang memimpin klasemen sementara di Porprov VI Banten. Saat ini tercatat sudah mengantongi 15 emas dengan 5 perak dan 7 perunggu.

Sedangkan Kota Tangerang Selatan baru mengantongi 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu. Diurutan tiga ada Kabupaten Tangerang yang baru memperoleh 1 emas, 4 perak, 5 perunggu.

Atlet Kota Tangerang jauh memimpin klasemen dibanding kabupaten dan kota lainnya di ajang olahraga terbesar se-Banten.

Baca Juga: Kota Tangerang Dayung Dua Emas di Arung Jeram

Emas terbanyak diperoleh Kota Tangerang dari kategori lead baik tim putra dan putri maupun kelompok umur.

Kemudian kategori speed klasik yang emasnya juga diborong habis atlet Kota Tangerang. Kota Tangsel hanya memperoleh 2 emas di kategori speed world record dan 1 emas di speed klasik.


Sesuai janji cabor FPTI Kota Tangerang di Porprov 2022, menargetkan 17 emas. Jika dilihat dari perolehan sementara, tinggal dua emas lagi yang harus diperoleh memenuhi target.

Baca Juga: Buah Jerih Payah Latihan, Tim Putri Arung Jeram Sabet Emas

Namun, hal itu tidak terlalu dikhawatirkan karena masih ada 9 nomor lagi dari total 28 nomor pertandingan resmi Cabor Panjat Tebing.

"Insya Allah tecapai, bisa jadi lebih dari target. Doakan ya," kata Arsani Maidi, Ketua Harian FPTI Kota Tangerang, Jumat 25 November 2022.

Ia meminta para atletnya tetap fokus pada pertandingan. Meskipun sudah memimpin klasemen, jangan sampai lengah dari atlet kabupaten kota lainnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Thailand, Apa Kata STY?

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:35 WIB

Sekda Maesyal Rasyid Buka Tangerang Junior League II

Minggu, 11 Desember 2022 | 18:44 WIB

Peparprov 4 Banten Resmi Digelar di Kota Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:35 WIB
X