• Rabu, 30 November 2022

Wali Kota Tangerang Pastikan Kesiapan Pembukaan Porprov VI Banten

- Selasa, 15 November 2022 | 20:13 WIB
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin dan jajaran lainnya meninjau langsung kesiapan upacara pembukaan pekan olahraga provinsi (Porprov ) VI Banten (Eky Fajrin)
Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin dan jajaran lainnya meninjau langsung kesiapan upacara pembukaan pekan olahraga provinsi (Porprov ) VI Banten (Eky Fajrin)

 


LENSABANTEN.COM, TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin dan jajaran lainnya meninjau langsung kesiapan upacara pembukaan pekan olahraga provinsi (Porprov ) VI Banten di stadion Benteng Reborn, Selasa 15 November 2022.

Wali Kota turut langsung memberikan masukan kepada para kordinator pengisi acara agar pelaksanaan upacara pembukaan dapat berlangsung meriah dan lancar sesuai harapan.

"Ini gladi kotor nanti ada kesiapan gladi bersih, mudah mudahan semua berjalan dengan lancar,"ujar Wali Kota kepada awak media.

Baca Juga: Atlet Legendaris Ikut Serta Kirab Obor Api Porprov VI Banten

Menurut Wali Kota kesiapan pelaksanaan Porprov VI Banten sudah mencapai 90 persen, mulai dari saran dan prasarana.

"Sepuluh persennya kelengkapn sekarang sudah pemasangan alat-alat dan besok sudah ada event drum band di stadion benteng yang bertanding duluan, juga ada catur di Puspem, sepaktakraw dan lainnya,"katanya.

Ditanya soal perizinan pelaksanaan Porprov yang sempat beredar isu belum mendapatkan izin,  Wali Kota mengungkapkan bahwa sudah dilakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Baca Juga: Mengenal Lima Koreografer yang Garap Porprov VI Banten 2022

Wali Kota juga mengutarakan akan ada pelibatan atlet legendaris yang akan diikutsertakan pada rangkaian upacara pembukaan yakni kirab obor api Porprov. Kendati demikian, Wali Kota merahasiakan nama atlet tersebut sebagai bentuk kejutan untuk masyarakat.

Peserta pengisi acara upacara pembukaan Porprov VI Banten saat berlatih di stadion Benteng (Eky)


"Pembawa obor kembali masuk ke Kota Tangerang, setelah keliling 7 kabupaten kota dan nanti akan diterima oleh atlet legendaris, tapi siapa masih rahasia,"ujarnya.

Wali Kota berharap masyarakat mendukung pelaksanaan Porprov VI Banten sehingga dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Baca Juga: Pembukaan Porprov VI Banten Libatkan Sanggar Tari dan Pelajar

"Semoga kita dapat menjadi tuan rumah yang baik kegiatan Porprov dapat berjalan dengan lancar dan tentu harapan doa kita atlet atlet berprestasi dapat membawa kota Tangerang juara umum,"pungkasnya. ***


Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cabor Golf Boyong 3 Emas dan 2 Perak

Jumat, 25 November 2022 | 19:22 WIB

Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang Raih Empat Emas

Selasa, 22 November 2022 | 17:33 WIB
X