• Rabu, 30 November 2022

KONI Banten Apresiasi Kesiapan Kota Tangerang

- Selasa, 8 November 2022 | 19:42 WIB
Porprov VI Banten yang akan digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20 November 2022 mendatang dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten. (Ist)
Porprov VI Banten yang akan digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20 November 2022 mendatang dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten. (Ist)

 

LENSABANTEN.COM, SERANG - Perhelatan Pesta Olahraga terbesar se-Provinsi Banten yakni Porprov VI Banten di Kota Tangerang akan digelar dalam hitungan hari. Kota Tangerang sebagai tuan rumah terus memaksimalkan upaya persiapan disegala bidang untuk menyukseskan gelaran olahraga tersebut. 

 
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi sejumlah kepala OPD melaksanakan Rapat Koordinasi dan ekspos persiapan Porprov VI Banten yang akan digelar di Kota Tangerang pada tanggal 20 November 2022 mendatang dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten.
 
“Kami bersama KONI Banten memastikan agar segala kesiapan ini semakin maksimal karena sudah semakin dekat dengan hari H,” ungkap wakil dalam rapat yang berlangsung di kantor KONI  Provinsi Banten, Serang, Selasa 8 November 2022.
 
 
Sejumlah persiapan yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya kesiapan dalam Bidang Pertandingan, Sarana prasarana, Kesehatan, Keamanan, Upacara dan Protokoler serta Bidang Humas dan Publikasi dalam perhelatan Porprov VI Banten. 
 
“Prinsipnya Kota Tangerang sebagai tuan rumah siap menyukseskan ajang ini dan optimis menjadi juara umum,” jelas Sachrudin.
 
Dalam kesempatan tersebut, Ketua KONI Banten Edi Ariadi juga mengapresiasi kesiapan Kota Tangerang sebagai tuan rumah dalam perhelatan olahraga yang akan diikuti oleh 8 kota/kabupaten se-Provinsi Banten ini.
 
 
“Tentunya saya berterimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang sudah mempersiapkan ini dengan optimal,” 
 
“Mudah-mudahan gelaran Porprov VI Banten di Kota Tangerang ini bisa jadi gelaran Porprov terbaik,” tutup Edi. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cabor Golf Boyong 3 Emas dan 2 Perak

Jumat, 25 November 2022 | 19:22 WIB

Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang Raih Empat Emas

Selasa, 22 November 2022 | 17:33 WIB
X