• Rabu, 30 November 2022

Lima Cabor di Porprov VI Banten akan Bertanding Lebih Awal

- Selasa, 8 November 2022 | 12:45 WIB
 Porprov VI Banten tinggal hitungan hari. Pemerintah Kota Tangerang terus kebut kesiapan pelaksanaan acara termasuk pembangunan sarana dan prasarana. (Ist)
Porprov VI Banten tinggal hitungan hari. Pemerintah Kota Tangerang terus kebut kesiapan pelaksanaan acara termasuk pembangunan sarana dan prasarana. (Ist)

 


LENSABANTEN.COM, TANGERANG - Penyelenggaran pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang akan dibuka pada 20 November 2022 mendatang. Sejumlah cabang olahraga (cabor) akan lebih awal dipertandingkan.

Ada lima cabor yang akan dilaksanakan sebelum pembukaan Porprov VI Banten dibuka.

Wakil Ketua KONI Kota Tangerang Arsani Maidi menjelaskan, bahwasannya cabor yang dipertandingkan diawal merupakan hal yang lazim pada event olahraga besar.

Baca Juga: Setiap Venue Porprov VI Banten Dijaga Tim Medis dan Mobil Ambulans

Pertandingan yang dilaksanakan lebih awal biasanya kerap membutuhkan waktu yang panjang dan memiliki banyak kategori pertandingan.

"Porprov tanggal 16 sudah mulai bertanding, ada cabor hoky, drumband, sepak takraw di tanggal 17, panjat tebing di tanggal 18, dan catur,"ungkap Arsani kepada wartawan Senin 7 November 2022.

Ia pun mengungkapkan saat ini masih ada delapan venue yang masih dalam pengerjaan.

Baca Juga: Demi Keamanan, Pertandingan Cabor di Porprov VI Banten Dianjurkan Menghindari Malam Hari

"Ada 8 venue yang belum siap dan on progres, temen-temen perkim dan Asda II akan finalisasi, paling tidak minggu depan,"imbuhnya.

Kendati demikian, pihaknya optimis pelaksnaan Porprov akan terselenggara sesuai waktunya dan Kota Tangerang siap menggelar ajang empat tahunan ini. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cabor Golf Boyong 3 Emas dan 2 Perak

Jumat, 25 November 2022 | 19:22 WIB

Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang Raih Empat Emas

Selasa, 22 November 2022 | 17:33 WIB
X