• Rabu, 30 November 2022

Setiap Venue Porprov VI Banten Dijaga Tim Medis dan Mobil Ambulans

- Senin, 7 November 2022 | 21:48 WIB
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman beserta dinas terkait melakukan monitoring terkait kesiapan beberapa fasilitas olahraga yang akan menjadi venue berbagai cabang olahraga dalam ajang Porprov ke VI.  (Ist)
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman beserta dinas terkait melakukan monitoring terkait kesiapan beberapa fasilitas olahraga yang akan menjadi venue berbagai cabang olahraga dalam ajang Porprov ke VI. (Ist)

 

 


LENSABANTEN.COM, KOTA TANGERANG - Menjelang pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang, sejumlah kesiapan dilakukan. Untuk mensukseskan itu, salah satunya terkait kesiapan tim tenaga medis di lokasi pertandingan cabang olahraga (cabor)

Tim medis mulai dari tenaga kesehatan hingga dokter akan bertugas dan berjaga di setia venue pertandingan cabor yang ada di sejumlah wilayah.

 Sekretaris PB Porprov VI Banten, Kaonang menjelaskan, langkah penanganan jika ada atlet yang mengalami cidera dan membutuhkan perawatan sudah dibuat. Di seluruh venue nanti akan disiapkan mobil ambulans beserta tim medisnya.

Baca Juga: Demi Keamanan, Pertandingan Cabor di Porprov VI Banten Dianjurkan Menghindari Malam Hari

"Seluruh venue ada ambulans dengan tim medisnya, nanti jika ada atlet cidera mereka yang akan mengantarkan sampai rumah sakit terdekat,"terang Kaonang kepada media, Senin 7 November 2022.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menambahkan, bahwasannya pihak panitia akan melakukan nota kesepahaman dengan rumah sakit yang ada di Kota Tangerang dalam mendukung pelaksanaan Porprov VI Banten.

Rumah sakit yang berada dekat dengan lokasi venue pertandingan cabang olahraga (Cabor) akan bekerjasama dengan panitia Porprov VI Banten.

Baca Juga: Jelang Porprov Banten VI, Dinkes Lakukan Inspeksi Kesehatan Lingkungan Hotel

Sehingga dengan begitu, sambung Herman akan semakin mempermudah dalam penanganan dan pemulihan atlet yang cidera saat berlaga.

"Sudah ada Mou dengan rumah sakit, seluruh rumah sakit bekerjasama terutama yang dekat dengan Venue Porprov,"pungkasnya.  ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cabor Golf Boyong 3 Emas dan 2 Perak

Jumat, 25 November 2022 | 19:22 WIB

Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang Raih Empat Emas

Selasa, 22 November 2022 | 17:33 WIB
X