• Rabu, 30 November 2022

Mega Bintang Cristiano Ronaldo yang Kini Semakin Pudar

- Selasa, 13 September 2022 | 10:20 WIB
Terbiasa Main di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Kini Harus Bermain di Liga Europa 2022-2023 (Foto: Gorajuara.com/Instagram Cristiano Ronaldo/(@cristiano))
Terbiasa Main di Liga Champions, Cristiano Ronaldo Kini Harus Bermain di Liga Europa 2022-2023 (Foto: Gorajuara.com/Instagram Cristiano Ronaldo/(@cristiano))

 


LENSABANTEN.COM - Klub sepakbola mana yang kala itu tidak ingin memiliki pemain asal Protugal, Cristiano Ronaldo.

Pemain yang memiliki skill mengolah si bundar dengan ciamik dan kerap membobol gawang lawannya itu.

Catatan prestasi di lapangan hijau sudah tidak perlu ditanyakan lagi, Cristiano Ronaldo sudah membuktikannya dengan beragam torehan kelas dunia.

Baca Juga: Cetak Hattrick Ronaldo Bikin Rekor Lagi

Bakat yang dimilikinya dalam bermain sepakbola sudah diakui dunia, dan membuat para pecinta sepakbola menjadikannya ikon motivasi terutama generasi muda.

Pemain yang kerap disebut CR7 ini menjadi pemain penting di setiap laga untuk membawa klubnya meraih kemenangan.

Contohnya seperti saat membela Manchester United saat masih muda, sang pemain berhasil mencuri perhatian public Old Trafford berkat penampilan baiknya.

Baca Juga: Diulang, Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions Tak Pertemukan Messi dengan Cristiano Ronaldo

Lalu saat membela Real Madrid, CR7 juga selalu menjadi starter di setiap pertandingan Los Blancos di setiap laganya, dan membuat trio mematikan bersama Gareth Bale dan Karim Benzema yang mampu membawa banyak trofi.


Lalu bagaimana kini nasib sang mega bintang asal Portugal saat ini? Apakah tetap hengjang atau bertahan di Old Trafford? Menarik ditunggu perkembangannya.

Tetapi kembali ke Manchester United sepertinya bukan hal yang bagus untuk mega bintanng asal Portugal tersebut.

Cristiano selalu gagal mencetak gol dan selalu membuat banyak kesalahan penyelesaian bola saat di depan gawang.

Baca Juga: Hasil Liga Champions : Cristiano Ronaldo Cetak Gol, MU lolos ke 16 Besar

Dikutip dari Sky Sports, sempat dikabarkan ingin hengkang pada akhir musim 2021/2022 lalu, tetapi tak ada klub yang mau menampung jasa sang pemain.

Cristiano Ronaldo sempat ditawarkan ke beberapa klub oleh agennya seperti ke Bayern Munchen, Chelsea, Real Madrid, Sporting Lisbon, Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid, tetapi semua klub tersbut menolak jasa striker asal Portugal tersebut yang membuat nilai pasarannya menurun.

Di dalam skuad asuhan Erik Ten Hag saat ini juga, posisi Cristiano Ronaldo tergusur oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Lalu bagaimana kini nasib sang mega bintang asal Portugal saat ini? Apakah tetap hengjang atau bertahan di Old Trafford? Menarik ditunggu perkembangannya. ***



Editor: Fajrin Raharjo

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cabor Golf Boyong 3 Emas dan 2 Perak

Jumat, 25 November 2022 | 19:22 WIB

Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang Raih Empat Emas

Selasa, 22 November 2022 | 17:33 WIB
X