• Minggu, 5 Februari 2023

Keren, Atlet Sekolah Ini Sumbang 3 Medali di Popda Banten 2022

- Jumat, 10 Juni 2022 | 22:27 WIB
atlet dari SMA Negeri 15 Kota Tangerang memberikan hasil yang optimal dengan menyumbang 3 medali dari tiga cabang olahraga. (Ist)
atlet dari SMA Negeri 15 Kota Tangerang memberikan hasil yang optimal dengan menyumbang 3 medali dari tiga cabang olahraga. (Ist)

 


LENSABANTEN.COM - Perolehan medali pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah ke X Provinsi Banten masih terus kejar-kejaran. Posisi Kota Tangerang saat ini berada di posisi kedua untuk sementara waktu ini.

Tidak ingin tertinggal, keseluruhan atlit cabang olahraga (cabor) kontingen Kota Tangerang terus memberikan capaian maksimal seperti dari cabang atletik.

Menjadi menarik, atlet dari SMA Negeri 15 Kota Tangerang memberikan hasil yang optimal dengan menyumbang 3 medali dari tiga cabang olahraga.

Baca Juga: Ramiro Fergonzi Resmi Bergabung dengan Persita

Tiga cabor itu yakni, Atletik khusus untuk di nomor lari 4 x 400 meter Putri, Volly Indoor Putri, dan Tinju.

Pepry Delilah gadis pemalu yang masih duduk di kelas X SMA negeri 15 Kota Tangerang dari Cabang Olahraga Atletik turun dinomor lari 4 x 400 meter Putri mampu menyumbang medali Perunggu untuk kontingen Kota Tangerang didalam Popda X Provinsi Banten

Rekan lainnya, Prawira Fredy N duduk di kelas XI IPA 3 turun di Cabang Olahraga Tinju  dan berhasil merebut Medali Emas arti nya mampu menambah perolehan medali untuk Kota Tangerang.

Baca Juga: Jelang Por Prov Banten, 1.204 Atlet Kota Tangerang Jalani Tes Fisik

atlet dari SMA Negeri 15 Kota Tangerang memberikan hasil yang optimal dengan menyumbang 3 medali dari tiga cabang olahraga. (Ist)


Sebelum nya Rizka Amanda Halim salah satu Atlit Volly Indoor Putri yang juga berhasil merebut medali Perak pad ajang ini yang beradal dari Kontingen Kota Tangerang dan masih duduk di kelas X SMA negeri 15 Kota Tangerang yang juga Atlit terbaik di Club Benteng Muda Tangerang (BMT) Kota Tangerang

Drs. Roni Yunardi, M.Ikom selaku Kepala Sekolah SMA negeri 15 Kota Tangerang menyambut gembira mendengar kabar gembira ini.

"Dirinya sangat gembira mendengar kabar baik tentang para siswa didiknya yang berhasil menyumbangkan perolehan 3 medali untuk Kota Tangerang" kata Roni

Baca Juga: Gubernur WH Buka Kejuaraan Bulutangkis Antar Satuan Pendidikan se-Provinsi Banten 2022

Lebih lanjut Roni mengatakan jelas ini membuktikan kalau didalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang melalui jalur prestasi juga perlu dan bisa membawa harum nama sekolah pada khususnya Kota Tangerang pada umumnya Ujarnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Thailand, Apa Kata STY?

Kamis, 29 Desember 2022 | 19:35 WIB

Sekda Maesyal Rasyid Buka Tangerang Junior League II

Minggu, 11 Desember 2022 | 18:44 WIB

Peparprov 4 Banten Resmi Digelar di Kota Tangerang

Selasa, 6 Desember 2022 | 15:35 WIB
X