Ayo Kunjungi Tangerang Great Sale, Banyak Produk dengan Diskon Menarik!

- Kamis, 1 Desember 2022 | 16:20 WIB
Kadis Disperindagkop UKM Suli Rosadi (ketiga kiri) didampingi Kadinsos Kota Tangerang Mulyani (ketiga kanan) saat meninjau stan Tangerang Great Sale. (Ist)
Kadis Disperindagkop UKM Suli Rosadi (ketiga kiri) didampingi Kadinsos Kota Tangerang Mulyani (ketiga kanan) saat meninjau stan Tangerang Great Sale. (Ist)

 



LENSABANTEN.COM, KOTA TANGERANG - Dalam upaya membangkit perekonomian di Kota Tangerang, Pemkot Tangerang menggelar sejumlah program diantaranya melalui kegiatan Tangerang Great Sale 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perndisutrian, Perdagangan, koperasi dan UKM (DisperindagkopUKM) ini akan digelar mulai 1 hingga 31 Desesember 2022 di sejumlah mal di Kota Tangerang. Untuk di halaman mal Metropolis akan berlangsung 1 hingga 4 Desember 2022.

Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengungkapkan, Tangerang Great Sale merupakan agenda tahunan, dalam upaya Pemerintah Kota Tangerang melalui Disperindagkop UKM meningkatkan perekonomian serta mengenalkan produk dalam negeri.

Baca Juga: Pelaku UMKM Kota Tangerang Ramaikan Porprov ke-6 Banten

Tangerang Great Sale ini sebagai upaya meningkatkan geliat perekonomian Kota Tangerang dan mengenalkan produk dalam negeri, dengan memberikan diskon menarik.” ungkap Suli Rosadi.

“Selain itu, Tangerang Great Sale sebagai upaya menjaga kestabilan harga inflasi,” imbuh Suli Rosadi.

Pada kegiatan Tangerang Great Sale 2022 terdapat 75 booth atau stand, yang merupakan pelaku usaha UMKM, mall, retail, hotel, dan restoran. Potongan harga juga banyak disajikan oleh para pelaku UMKM di Tangerang Great Sale ini.

Pesta diskon Tangerang Great Sale 2022 mulai dari 22 persen hingga 50 persen lebih.

Baca Juga: Omzet Pelaku UMKM Kota Tangerang di TEI Capai 192 Juta, Produk Diminati Buyer Luar Negeri

“Kami mengajak masyarakat khususnya Kota Tangerang untuk dapat meramaikan Tangerang Great Sale yang kami adakan selama satu bulan di seluruh mall dan beberapa hotel di Kota Tangerang. Mulai 1 hingga 31 Desember 2022,” ajaknya.

Sementara itu, Marcom Menager Mall Metropolis Town Square, Megawati menambahkan pihaknya mendukung dalam semua kegiatan yang dapat meningkatkan daya beli masyarakat.

"Kami selalu mendukung kegiatan yang dimana untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Kami melihat kesempatan-kesempatan selalu ada hal yang positif untuk selalu bekerjasama dengan UMKM maupun pelaku usaha lainnya," tandasnya.

Stand Tangerang Great Sale

Baca Juga: Peserta Antusias Ikuti Workshop Sertifikasi Badan Usaha ISO 22000 : 2018 yang Digelar WWKI Banten

Sebagai informasi, pada Tangerang Great Sale ini pesertanya adalah pelaku usaha ritel, pengelola mall, hotel, restoran, UKM, IKM, eksportir, distributor, kuliner pasar lama, pelayanan masyarakat

 Salah satu pelaku usaha handuk dan keset PT. Indah Jaya Textile, Budi menyampaikan bahwa produk yang dijual diberikan diskon hingga 20 persen.

"Kami menjual produk keset, handuk polos dan motif dengan diskon yang diberikan hingga 20%. Sehingga harga yang dijual antara 20 hingga 65 ribu. Semoga dengan kegiatan Tangerang Great Sale ini bisa meningkatkan ekonomi para pelaku usaha kecil dan menengah,” ujar Budi. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

3 Mall di Serang yang Megah dan Harus Kamu Kunjungi

Senin, 6 Februari 2023 | 09:18 WIB

Tangcity Music Fest Sukses Bikin 'Galau' Penonton

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:30 WIB

February in Love di Hotel Santika Premiere Bintaro

Kamis, 2 Februari 2023 | 12:16 WIB

Cara Ajukan Uji Lab UMKM di Kota Tangerang

Senin, 24 Oktober 2022 | 08:37 WIB
X