• Minggu, 2 Oktober 2022

Bangkitkan Geliat Ekonomi Kota Tangerang Lewat Bazzar UMKM Mal to Mal

- Kamis, 8 September 2022 | 21:09 WIB
Membangkitkan geliat ekonomi di Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Disperindagkop UKM kembali menggelar bazzar UMKM.  (Ist)
Membangkitkan geliat ekonomi di Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Disperindagkop UKM kembali menggelar bazzar UMKM. (Ist)
 
LENSABANTEN.COM - Membangkitkan geliat ekonomi di Kota Tangerang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Disperindagkop UKM kembali menggelar bazzar UMKM.
 
Kali ini dengan mengusung tema Bazzar UMKM Mal To Mal, kegiatan akan berlangsung hingga Minggu 11 September 2022 mendatang di Mal Ramayan Cimone. 
 
Kepala Disperindagkop UKM, Suli Rosadi mengungkapkan selain membangkitkan UMKM dan membangkitkan geliat ekonomi, bazzar ini juga ditujukan untuk menekan dampak dari penyesuaian harga BBM.
 
 
"Bisa diketahui, produk lokal khususnya UMKM bisa dipastikan terjangkau. Sehingga bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Disamping itu juga kita bangkitkan ekonomi lewat produk-produk UMKM," ungkap Suli. 
 
Ia pun menuturkan, dalam bazzar ini Disperindagkop UKM juga menggandeng Bulog untuk menghadirkan sederet bahan pokok dengan harga dibawah pasaran. "Jadi ayo ramaikan bazzar UMKM dengan mendapat produk lokal pastinya harga terjangkau," katanya. 
 
Sementara itu, Erica Aryani, Ketua UMKM Karang Tengah mengaku sangat senang dengan fasilitas bazzar UMKM seperti ini. Ia pun berharap, bazzar seperti ini bisa lebih rutin digelar, sehingga produk-produk UMKM bisa kian berkibar diberbagai acara maupun wilayah. 
 
 
"Kita UMKM Karang Tengah semangat untuk ini, semoga bisa semakin banyak mal yang dikunjungi, dan Karang Tengah pasti akan terus ikut. Supaya produk Karang Tengah semakin dikenal," harapnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mal Ciputra Tangerang Gelar Community Fest

Sabtu, 24 September 2022 | 14:36 WIB

September Ceria di Hotel Grand Zuri BSD City

Selasa, 13 September 2022 | 17:55 WIB
X