• Minggu, 2 Oktober 2022

Genjot Pemulihan Ekonomi Lewat Bazar HUT KNPI ke 49

- Jumat, 22 Juli 2022 | 19:27 WIB
deretan stand UMKM di acara HUT KNPI ke 49 (Foto Istimewa)
deretan stand UMKM di acara HUT KNPI ke 49 (Foto Istimewa)

 

 




LENSABANTEN.COM - Mendukung program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi, KNPI Kota Tangerang gelar bazar yang diikuti belasan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di area GOR Dimyati, Kota Tangerang, Jumat 22 Juli 2022.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu rangkaian dalam rangka momen HUT KNPI yang telah berlangsung sejak beberapa hari lalu.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang, Yudistira Prasasta mengatakan beberapa rangkaian HUT KNPI ke 49 telah dilakukan. Seperti donor darah, sunatan masal, diskusi penyuluhan hukum, sound extreme, hingga santunan anak yatim.

Baca Juga: Yuk Ikuti Bincang Jumat Bisnis Spesial Episode, bank bjb Hadirkan Ahli Bisnis Ekspor Agar UMKM Go Global

Ada 18 stand yang saat ini diisi oleh para anak muda dari berbagai kecamatan  di Kota Tangerang dalam meramaikan bazar UMKM. Terlebih KNPI mempunyai tagline aktivis preuner, dengan harapan dapat memperkuat perekonomian.

"Insya Allah malam esok puncak. Yuk anak-anak muda, masyarakat Kota Tangerang kita ramaikan HUT KNPI ini di Gedung KNPI Kota Tangerang," tandasnya.


Anto (19) warga Cimone, berdagang madu turut menyemarakkan kegiatan kali ini. Ia berharap digelar event bazar UMKM dalam rangkaian HUT KNPI ini masyarakat Kota Tangerang dapat meramaikan. Sehingga ekonomi di Kota Tangerang terus bergerak.

Baca Juga: Fasilitasi Merk Dagang 1.750 UKM, Pemkot Diganjar Penghargaan oleh Kemenkumham

Ia mulai membuka stand dagangan sekitar 13.00 WIB atau selepas shalat Jumat. Ia menyampaikan rencana berjualan dalam rangkaian HUT KNPI tersebut hingga besok yang menjadi puncak acaranya.

"Saya harap ada acara kayak ini pengunjung makin rame dan pembeli juga harus rame," ujarnya di lokasi acara Gedung KNPI Kota Tangerang. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mal Ciputra Tangerang Gelar Community Fest

Sabtu, 24 September 2022 | 14:36 WIB

September Ceria di Hotel Grand Zuri BSD City

Selasa, 13 September 2022 | 17:55 WIB
X