• Minggu, 2 Oktober 2022

Garuda Indonesia Perkenalkan Fitur "Kirimaja Dompet", Simak Keunggulannya

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 14:20 WIB
 Garuda Indonesia melalui lini usaha Aerojasa Cargo memperkenalkan terobosan baru pada layanan  pengiriman barang "KirimAja" dengan meluncurkan fitur "KirimAja Dompet". (Ist)
Garuda Indonesia melalui lini usaha Aerojasa Cargo memperkenalkan terobosan baru pada layanan pengiriman barang "KirimAja" dengan meluncurkan fitur "KirimAja Dompet". (Ist)

 

 

 

LENSABANTEN.COM - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia melalui lini usaha Aerojasa Cargo memperkenalkan terobosan baru pada layanan  pengiriman barang "KirimAja" dengan meluncurkan fitur "KirimAja Dompet".

Fitur baru pembayaran digital ini memberikan added value bagi pengguna jasa berupa kemudahan dan alternatif cara pembayaran “cashless” untuk transaksi pengiriman barang pada aplikasi KirimAja, melalui platform dompet digital hasil kolaborasi bersama KasPro, yang merupakan layanan uang elektronik dari Digiasia Bios untuk mengoptimalkan layanan pembayaran transaksi pengiriman barang pada aplikasi KirimAja

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa kerjasama ini merupakan upaya berkelanjutan perusahaan untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa. 

Baca Juga: Garuda Indonesia Jalin Kemitraan dengan Asosiasi Penyelenggara Pemagangan Luar Negeri

“Kami memahami bahwa seiring dengan mulai terbiasanya masyarakat akan adaptasi kebiasaan baru yang telah terjadi selama lebih dari dua tahun terakhir ini, inovasi dan pengembangan layanan digital merupakan salah satu faktor penting dalam menghadirkan seamless experience bagi masyarakat dalam melakukan berbagai transaksi termasuk dalam transaksi pengiriman barang.”, papar Irfan. 

“Kiranya dengan hadirnya KirimAja Dompet ini akan dapat memberikan nilai tambah bagi 37.000 Sohib KirimAja mengingat melalui KirimAja Dompet ini para pelanggan tidak hanya akan dapat menikmati kemudahan  untuk bertransaksi dengan e-wallet pada aplikasi KirimAja namun juga akan mendapatkan berbagai penawaran eksklusif berupa promo tambahan. Selain itu para pengguna jasa juga dapat melakukan top up di sejumlah bank dan channel yang tersedia di layanan top up Cashpro secara cuma-cuma.”, tambah Irfan. 

Co-Founder Digiasia Bios Alexander Rusli menjelaskan, Digiasia Bios dengan bangga dapat menjadi bagian dari KirimAja melalui KasPro, dalam berkontribusi menciptakan solusi pendukung kemudahan pengguna KirimAja dalam melakukan transaksi.

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mal Ciputra Tangerang Gelar Community Fest

Sabtu, 24 September 2022 | 14:36 WIB

September Ceria di Hotel Grand Zuri BSD City

Selasa, 13 September 2022 | 17:55 WIB
X