• Kamis, 8 Desember 2022

Intip Hotel Grand Zuri BSD City yang Memiliki Konsep Klasik Modern

- Jumat, 18 Februari 2022 | 17:02 WIB
Hotel Grand Zuri BSD City, hotel dengan bangunan yang bertemakan klasik modern  (Istimewa)
Hotel Grand Zuri BSD City, hotel dengan bangunan yang bertemakan klasik modern (Istimewa)

LENSABANTEN.COM - Bila Anda melewati Jalan raya BSD City di Kota Tangerang Selatan, tepat di sebelah kolam renang Ocean Park BSD, terdapat sebuah gedung bertingkat yang menarik perhatian.

Hotel Grand Zuri BSD City, hotel dengan bangunan yang bertemakan klasik modern ini sudah berdiri selama sembilan tahun. Grand Zuri BSD City adalah hotel bintang empat, dekat dengan jalan tol Jakarta – Banten, kawasan bisnis, hiburan dan pusat perbelanjaan.

Gunawan Raharjo  Public Relation and Marcomm Hotel Grand Zuri BSD City menjelaskan bahwa hotel terdiri dari 11 lantai yang terdiri dari 132 kamar dan memiliki berbagai fasilitas yang dapat mengakomodasi tamu bisnis maupun leisure.

Baca Juga: Paket Menginap Adventure Family di JHL Solitaire, Pas untuk Keluarga

“Tidak hanya eksteriornya yang unik, apabila Anda menggali lebih dalam, hotel ini juga memiliki interior yang tak kalah unik. Hotel ini memiliki 7 ruang pertemuan dan area pre function yang luas yang dapat menampung hingga 100 tamu untuk berbagai acara, Restaurant dan lounge yang luas dan nyaman, “ujarnya Jumat 18 Februari 2022.

Ia melanjutkan, hotel ini juga memiliki fasilitas gym dan sauna yang jadi satu area, kolam renang outdor yang memiliki pemandangan lepas, selain itu terdapat playground di area zuri terrace yang sejuk dan ramah anak.

Tak hanya dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, Hotel Grand Zuri BSD City juga terletak sangat strategis, hanya berjarak 5 menit dari stasiun krl Rawa Buntu.

Baca Juga: bank bjb Raih Penghargaan Raih Top 100 Most Valuable Brands

“Hanya dibutuhkan waktu sekitar 35 menit untuk perjalanan dari Bandara Internternasional Soekarno-Hatta menuju Hotel Grand Zuri BSD City. 24-hours room service selalu siap sedia memberikan pelayanan kepada anda. “.

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Ajukan Uji Lab UMKM di Kota Tangerang

Senin, 24 Oktober 2022 | 08:37 WIB

Debu Ajak Warga Tangerang Bersholawat kepada Nabi

Selasa, 11 Oktober 2022 | 11:20 WIB

Nasi Kebuli Bintang Sawi Go Internasional

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:05 WIB

Mal Ciputra Tangerang Gelar Community Fest

Sabtu, 24 September 2022 | 14:36 WIB
X