• Kamis, 8 Desember 2022

Trauma dan Surgery Center Layanan Unggulan Primaya Hospital

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 09:49 WIB
 Primaya Hospital Group berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan layanan terhadap kasus trauma.  (Istimewa)
Primaya Hospital Group berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan layanan terhadap kasus trauma. (Istimewa)



LENSABANTEN.COM - Primaya Hospital Group berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan layanan terhadap kasus trauma. Mulai dari kecelakaan lalu lintas, kecelakaan kerja, cedera di rumah, cedera olahraga, hingga trauma psikis yang terjadi di masyarakat dengan membuka pusat layanan unggulan Trauma Center di 14 cabang Primaya Hospital.

Dr. Ida Ayu Purwaningsih, MARS, selaku Direktur Primaya Hospital Pasar Kemis menerangkan, banyaknya populasi produktif dan pekerja di Indonesia dengan kasus trauma baik fisik maupun mental, menjadi salah satu motivasi Primaya Hospital Group untuk mengembangkan layanan Trauma Center dengan pelayanan yang cepat, tepat, lengkap, dan prima.

Primaya Hospital Pasar Kemis dilengkapi dengan tim yang kompeten dan peralatan komprehensif untuk mendukung layanan unggulan trauma dan surgery centre. Primaya Hospital Pasar Kemis memastikan ketersediaan tim dokter spesialis dan subspesialis yang kompeten untuk menangani seluruh kasus trauma, mulai dari cedera kepala hingga kaki serta ditunjang dengan pelayanan psikologi klinis, rehabilitasi medis, hingga okupasi,” terang dr. Ida saat konfrensi pers kepada awak media, Jumat, (17/12/21).

Baca Juga: Umrah Perdana Diundur Gegara Omicorn, Jadinya Kapan? Ini Kata Menag

RS Primaya Hospital Pasar Kemis juga menawarkan program unggulan One Day Care (ODC). Yakni, tindakan operasi yang dianggap bisa dilakukan lebih cepat, namun tanpa mengurangi mutu dan kualitas layanan.

“Saat ini Primaya Hospital Pasar Kemis menyediakan total 100 bed, untuk semua kelas. Mulai kelas 3 hingga VIP. Kami berharap bisa melayani semua pasien dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semangat kerja yang tinggi sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan hingga tuntas. Dan kami lebih mengedepankan tindakan medis terlebih dahulu baru penyelesaian administrasi,” tegasnya.

dr. Subrady Leo Soetjipto Soepodo, Sp.BS yang menjabat Kepala Unit Kamar Bedah Primaya Hospital Pasar Kemis menjelaskan, seluruh layanan Trauma Center di RS Primaya Group telah didukung oleh layanan dan peralatan medis terkini.

Baca Juga: Musim Libur Nataru, Tangcity Mall Hadirkan Keceriaan di Jingle Barn
“Mulai dari CT Scan (Computerized Tomography) 64 slice dengan artificial intelligence, USG 4D, Laparoskopi (Bedah Minim Sayatan), X Ray, Panoramik, MRI 1.5 Tesla, hingga bedah laser serta peralatan pendukung lainnya,” tandas dr. Favorit di RS Primaya Hospital Pasar Kemis, ini.

Sementara, Risa Hartiyasari, AMD Kepala Divisi Marketing Primaya memaparkan, Primaya Hospital Pasar Kemis, Kabup Tangerang telah membuka jaringan kerja sama sebagai pilihan alternatif pembayaran. Mulai dari pembayaran pribadi, asuransi, tanggungan perusahaan, BPJS Ketenagakerjaan, Jasa Raharja, dan segera menyusul BPJS Kesehatan.

“Sejak diresmikan pengoperasiannya pada bulan Mei 2021, Primaya Hospital Pasar Kemis telah melakukan edukasi kesehatan kepada masyarakat. Edukasi yang diberikan salah satunya berupa pentingnya menjaga pola hidup bersih dan menjaga kesehatan. Selain giat sosial ke masyarakat telah dilakukan Primaya,” paparnya.


Sebagai informasi, bagi masyarakat yang membutuhkan informasi dan pelayanan RS Primaya Hospital Pasar Kemis dapat mengunjungi website www.primayahospital.com, whatsapp di nomor 462 822-8888-9702. Bagi yang memerlukan layanan emergency 24 jam dapat langsung menghubungi Instalasi Gawat Darurat (IGD) di setiap cabang Primaya Hospital dan layanan Ambulance di 150108.

Baca Juga: Pemkot Tangerang Siaga Omicorn, IDI : Tracing harus Jalan Terus

Primaya Hospital Group saat ini telah memiliki 14 cabang. Diantaranya di Tangerang, Pasar Kemis, Evasari Jakarta, Cikini Jakarta, Bekasi Barat, Bekasi Timur, Bekasi Utara, Karawang, Makassar, Palangkaraya, Sorowako, Pangkal Pinang, Sukabumi, dan Semarang.

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Ajukan Uji Lab UMKM di Kota Tangerang

Senin, 24 Oktober 2022 | 08:37 WIB

Debu Ajak Warga Tangerang Bersholawat kepada Nabi

Selasa, 11 Oktober 2022 | 11:20 WIB

Nasi Kebuli Bintang Sawi Go Internasional

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:05 WIB

Mal Ciputra Tangerang Gelar Community Fest

Sabtu, 24 September 2022 | 14:36 WIB
X