• Minggu, 5 Februari 2023

Ketua Umum DPP HPN : Pelantikan dan Mukernas Sebagai Momentum untuk Kebangkitan HPN

- Jumat, 25 November 2022 | 19:18 WIB
Pelantikan DPP HPN 2022-2027
Pelantikan DPP HPN 2022-2027

LENSABANTEN.com - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Nahdliyin  (HPN) masa khidmat 2022-2027 resmi dilantik di Hotel Swiss Belinn Saripetojo Solo, Kamis malam (24/11/2022). 

Acara tersebut dibuka oleh salah satu pendiri HPN yang juga sebagai Sekretaris Dewan Pembina DPP HPN H. Abdul Kholik. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Dewan Pembina DPP HPN H. Abdul Kholik. Adapun pembacaan Surat Keputusan Pengurus dibacakan oleh H. Akhmad Jajuli selaku salah satu anggota tim formatur.

Baca Juga: Berkenalan dengan Spesifikasi Poco F4 GT yang Super Tangguh  

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan Musyawarah Kerja Nasional 1 (Muskernas) Ahmad Andi Wibowo menyampaikan laporan terkait rangkaian acara tersebut. 

Ia berharap semua pengurus bisa bersatu padu, berkomitmen menjaga amanat para pendiri HPN, dan bersinergi dalam bentuk implementasi program yang bisa dirasakan oleh pengurus HPN sebagai semangat Nahdlatut Tujjar. 

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, dan tamu undangan dari seluruh wilayah maupun cabang, dan seluruh sponsor yang turut membantu”, katanya.

Sementara itu,  Ketua Umum DPP HPN Dede Supriyadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara Pelantikan dan Mukernas sebagai momentum untuk kebangkitan HPN.

Beliau juga mengatakan bahwa HPN akan fokus menggarap beberapa sektor usaha di bidang energi, pertambangan, perhutanan dan perkebunan. 

Halaman:

Editor: Yahya Chaerul

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Usut Tuntas, Penembakan Waketum JMSI

Jumat, 3 Februari 2023 | 22:41 WIB

Penambahan Masa Jabatan Kades, Gagasan Ceroboh

Kamis, 19 Januari 2023 | 12:13 WIB
X