• Rabu, 30 November 2022

Citilink Gandeng JNE Kolaborasi dalam Program Loyalty

- Jumat, 18 November 2022 | 19:39 WIB
 Keterangan Foto Dari kiri ke kanan: Eri Palgunadi - VP of Marketing JNE, M. Feriadi - Presiden Direktur JNE, Ichwan F Agus - Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Lisa L. Winolo - VP Ancillary & Loyalty Citilink (Ist)
Keterangan Foto Dari kiri ke kanan: Eri Palgunadi - VP of Marketing JNE, M. Feriadi - Presiden Direktur JNE, Ichwan F Agus - Direktur Niaga dan Kargo Citilink, Lisa L. Winolo - VP Ancillary & Loyalty Citilink (Ist)

LENSABANTEN.COM, TANGERANG - Maskapai penerbangan Citilink melakukan kerja sama dengan perusahaan penyedia jasa logistik Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dalam melakukan kolaborasi loyalty program.

Kerja sama ini ditandatangani oleh Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus dan Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto di Kantor Pusat JNE, Jalan Tomang Raya 11 Jakarta, Jumat 18 November 2022.

“Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Citilink terhadap pengembangan bisnis UMKM di Indonesia, khususnya untuk menjembatani kebutuhan para pelaku UMKM yang merupakan anggota JNE Loyalty Card, dalam melakukan mobilitas antardaerah untuk kepentingan bisnisnya,” ujar Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus di Jakarta.

Baca Juga: Citilink Terbang Kembali ke Purbalingga, Cek Ini Jadwalnya

Kerja sama ini meliputi akses kemudahan bagi anggota JNE Loyalty Card (JLC) untuk dapat melakukan penukaran poin JLC menjadi poin LinkMiles. Melalui kerja sama ini, anggota JLC dapat melakukan penukaran poin JLC sebanyak-banyaknya untuk dapat redeem tiket Citilink ke destinasi favorit. 

Dalam sambutannya, Mohamad Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, JNE menyambut baik kerja sama dengan Citilink sebagai kolaborasi strategis yang akan JNE terus wujudkan dengan semangat “Connecting Happiness” untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya.

"Menjelang HUT ke - 32 tahun kali ini mengusung tema Bangkit Bersama untuk bersiap menghadapi tantangan global dan mengemban amanah dalam mengantarkan paket ke seluruh pelanggan, serta meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional."

Baca Juga: Antisipasi Perubahan Iklim, Citilink Tanam 1000 Bibit Pohon Mangrove

Ichwan menambahkan, kerja sama ini merupakan upaya berkelanjutan Citilink untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan, khususnya bagi anggota LinkMiles.

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Hijau Kampung Berseri Astra Suntenjaya

Sabtu, 26 November 2022 | 16:17 WIB

BREAKING NEWS: Korban Gempar Cianjur Capai 56 Jiwa

Senin, 21 November 2022 | 19:03 WIB

Gempa di Cianjur, Porprov Banten Terkena Dampak?

Senin, 21 November 2022 | 16:40 WIB

Citilink Gandeng JNE Kolaborasi dalam Program Loyalty

Jumat, 18 November 2022 | 19:39 WIB

Cabuli 8 Murid, Guru SD di Bekasi Jadi Buronan Polisi

Jumat, 18 November 2022 | 09:24 WIB

Sempat Hilang, Koper Kaesang Pangarep Akhirnya Selamat

Senin, 14 November 2022 | 07:56 WIB
X