• Minggu, 2 Oktober 2022

Hari Pelanggan Nasional 2022, bank bjb Terus Hadirkan Pelayanan Terbaik

- Senin, 5 September 2022 | 18:13 WIB
Sejalan dengan semangat tersebut serta dengan mengusung tema “Waktu Berharga Anda adalah Motivasi bagi Kami”, bank bjb  (Ist)
Sejalan dengan semangat tersebut serta dengan mengusung tema “Waktu Berharga Anda adalah Motivasi bagi Kami”, bank bjb (Ist)

 

LENSABANTEN.COM - Dalam keberlangsungan suatu bisnis perbankan, pelanggan adalah entitas yang sangat vital. Menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

Untuk itu, peran pelanggan dalam bisnis dan roda ekonomi diabadikan dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September. Sejalan dengan semangat tersebut serta dengan mengusung tema “Waktu Berharga Anda adalah Motivasi bagi Kami”, bank bjb turut memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022 dengan memberikan apresiasi bagi nasabah di seluruh kantor bank bjb serentak pada Senin 5 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut, jajaran management bank bjb turun langsung melayani nasabah. Momen tersebut juga menjadi ajang direksi untuk mendengar langsung aspirasi nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan. Acara peringatan ini juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan bank bjb yang diberikan di berbagai daerah. Diharapkan, hal tersebut dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasari pada kepuasan nasabah.

Baca Juga: bank bjb Gelar Akad Massal 5.500 NoA KPR Sejahtera FLPP, Mudahkan Masyarakat Dapatkan Rumah

Dewan Komisaris, Direksi dan jajaran management bank bjb langsung menyambut dan melayani nasabah yang datang. bank bjb memberikan pelayanan langsung kepada nasabah, sebagai bentuk terimakasih kepada nasabah telah memberikan kepercayaannya kepada bank bjb

Pada kesempatan tersebut, Dewan Komisaris yang ikut turun langsung melayani nasabah meliputi Komisaris Utama Independen bank bjb Farid Rahman dan Komisaris bank bjb Muhadi di Cabang Balaraja, Komisaris Independen bank bjb Diding Sakri di Cabang Bogor, Komisaris Independen bank bjb Fahlino Fauzi Sjuib di Cabang Sukajadi dan Komisaris bank bjb Setiawan Wangsaatmaja di Cabang Batam.

Adapun jajaran Direksi yang memberikan layanan adalah Direktur Information Technology, Treasury & International Banking bank bjb Rio Lanasier yang memberi pelayanan langsung di Cabang Bogor. Selain itu, ada pula Direktur Operasional bank bjb Tedi Setiawan di Cabang Sukajadi, Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini di Cabang Kuningan, Direktur Keuangan bank bjb Nia Kania di Cabang Balaraja, Direktur Kepatuhan bank bjb Cecep Trisna di Cabang Batam, dan Direktur Komersial dan UMKM bank bjb Nancy Adistyasari di Cabang Makassar.

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan langsung oleh jajaran management bank bjb, pada Hari Pelanggan Nasional 2022, bank bjb juga menyiapkan apresiasi untuk nasabah. Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Baca Juga: Sinergi Dengan TNI, bank bjb Beri Kemudahan Layanan Perbankan Untuk Tentara Indonesia

Sebagaimana jajaran Dewan Komisaris dan Direksi bank bjb, para Pemimpin Kantor Cabang bank bjb yang tersebar di 14 Provinsi di Indonesia juga ikut turun langsung melayani transaksi nasabah di hari tersebut, di akhiri dengan pemberian apresiasi pada nasabah berupa bingkisan yang tersedia di seluruh kantor cabang. Adapun bentuk bingkisan yang diberikan berupa buket bunga dan hadiah lainnya.

Dalam kesempatan terpisah Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional akan mendorong bank bjb untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah. Acara ini memiliki tujuan jangka panjang, yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.

"Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan agar dapat memberikan pelayanan secara optimal" ungkap Yuddy.

Baca Juga: Semangat Kemerdekaan 77 Tahun Indonesia, 10 Promo dari bank BJB


Lebih lanjut Yuddy mengatakan bahwa "Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb setiap hari adalah Hari Pelanggan. Berbagai produk, jasa dan layanan perbankan bank bjb dirancang untuk kepuasan pelanggan," ujar Yuddy.

Ke depan, bank bjb akan terus berkarya dan berinovasi menjadi pelopor layanan perbankan berbasis hybrid yang mengkombinasikan layanan konvensional dan digital secara bersamaan, mengingat keduanya tidak dapat dipisahkan dan menjadi kekuatan yang solid. bank bjb memiliki basis nasabah yang erat budayanya baik yang bertransaksi melalui counter konvensional maupun nasabah yang menuntut pengalaman digital melalui e-channel bank bjb, sehingga akan fokus mengembangkan pola banking secara hybrid.  ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UAS Resmikan Rumah Tahfidz Pengurus JMSI

Jumat, 16 September 2022 | 10:38 WIB

Bank bjb Raih Top GRC Award 2022

Rabu, 7 September 2022 | 11:46 WIB

Citilink Angkat Jaka Ari Triyoga Sebagai Direktur Teknik

Selasa, 6 September 2022 | 20:00 WIB
X