• Rabu, 30 November 2022

Polisi Amankan Dua Orang, Buntut Aksi Pemukulan di Tol Gatsu

- Minggu, 5 Juni 2022 | 15:30 WIB
ada pihak lain juga yang turut diamankan dan memiliki inisial AF. Namun polisi belum mengungkap secara gamblang terkait identitas AF dan FM ini. (Tangkapan layar)
ada pihak lain juga yang turut diamankan dan memiliki inisial AF. Namun polisi belum mengungkap secara gamblang terkait identitas AF dan FM ini. (Tangkapan layar)

 


LENSABANTEN.COM - Kasus kekerasan di jalan raya berupa pemukulan ramai di media sosial. Dari video yang beredar terlihat dua orang mengerubungi satu orang dan salah satunya melakukan pemukulan bertubi-tubi di jalan tol Gatot Subroto.

Video singkat yang berdurasi 31 detik itu viral di twitter dan pelaku dan korban sudah diketahui identitasnya.

Diketahui, peristiwa pemukulan tersebut lantaran terjadi serempatan kendaraan yang kemudian memantik emosi salah satu pengendara.

Baca Juga: Polisi Amankan Pelaku Pemerasan Mengaku Anggota Polisi di Tangerang

Pasca viral, polisi kemudian menindaklanjuti dan akhirnya diketahui pengemudi mobil yang dipukul bernama Justin Frederick yang dipukuli oleh orang yang terungkap berpelat RFH. Pemukul diketahui identitasnya berinisial FM dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Satu orang sudah ditetapkan tersangka dan ditahan,"terang Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengky Haryadi melansir dari detik, Minggu 5 Juni 2022.

Selain itu, Ia menyebut ada pihak lain juga yang turut diamankan dan memiliki inisial AF. Namun polisi belum mengungkap secara gamblang terkait identitas AF dan FM ini.

Baca Juga: Terkuak Ini Penyebab Pembunuhan di Legok

Diketahui, akibat insiden itu Justin Frederick mengalami sejumlah luka setelah dipukuli pengemui mobil Nissan berpelat RFH itu. Korban mengalami luka di bagian wajah hingga punggung.

"Pelapor mengalami luka atau menimbulkan rasa sakit pada wajah di bawah mata kanan leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut dan sekitar punggung,"jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan.

Seperti diketahui, pemukulan dilakukan oleh seorang pengemudi mobil dengan pelat B 1146 RFH di kawasan Tol Dalam Kota, Jalan Gatot Subroto itu, bermula saat mobil pelaku dan korban mengalami serempetan.

Baca Juga: Berikut STB yang Sudah Bersertifikat Kominfo, Jangan Beli Sembarangan!

Pengemudi berplat RFH diduga motong laju kendaraan hingga mengakibatkan mobil korban yang diketahui anak anggota DPR Indah Kurnia terserempet. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aksi Hijau Kampung Berseri Astra Suntenjaya

Sabtu, 26 November 2022 | 16:17 WIB

BREAKING NEWS: Korban Gempar Cianjur Capai 56 Jiwa

Senin, 21 November 2022 | 19:03 WIB

Gempa di Cianjur, Porprov Banten Terkena Dampak?

Senin, 21 November 2022 | 16:40 WIB

Citilink Gandeng JNE Kolaborasi dalam Program Loyalty

Jumat, 18 November 2022 | 19:39 WIB

Cabuli 8 Murid, Guru SD di Bekasi Jadi Buronan Polisi

Jumat, 18 November 2022 | 09:24 WIB

Sempat Hilang, Koper Kaesang Pangarep Akhirnya Selamat

Senin, 14 November 2022 | 07:56 WIB
X