• Kamis, 8 Desember 2022

Dewan Pengawas Syariah Program Rumahku Surgaku Lakukan Pembinaan ke Daerah-daerah untuk Kuatkan Sistem

- Rabu, 16 Maret 2022 | 16:13 WIB
DPS Program Rumahku Surgaku Ustad Anto Apriyanto melakukan pembinaan kepada anggota - anggota di daerah dalam menjalankan amanat Rakernas 2022. (Iwan Setiawan)
DPS Program Rumahku Surgaku Ustad Anto Apriyanto melakukan pembinaan kepada anggota - anggota di daerah dalam menjalankan amanat Rakernas 2022. (Iwan Setiawan)

 

LENSABANTEN.COM -  Rapat Kerja Nasional (Rakernas) empat lembaga pendorong properti syariah menghasilkan beberapa keputusan yang digelar di Kantor Pusat program Rumahku Surgaku pada pertengahan Februari 2022.

Adapun empat lembaga itu organisasi Riba Crisis Centre (RCC), program Rumahku Surgaku, Perwiranusa Syariah, dan MarketingSakti.com (MSC).

Di antara keputusan itu ada pembenahan sistem, manajemen dan SDM dari pusat hingga ke daerah-daerah. Karena itu, untuk menjalankan salah satu amanat rakernas 2022 maka Dewan Pengawas Syariah (DPS) program Rumahku Surgaku melakukan kunjungan pembinaan ke empat provinsi yang ada di Sumatera.

Kunjungan yang dilakukan selama dua pekan dari 25 Februari 2022 hingga 6 Maret 2022 itu disambut gembira setiap jajaran di daerah. Kunjungan diawali di Provinsi Sumatera Barat, kemudian Provinsi Sumatera Selatan, Provinsi Riau, dan diakhiri di Provinsi Bengkulu.

Baca Juga: Launching Proyek Baru, Program Rumahku Surgaku Makin Berkibar di Sumatera Barat

Dalam kunjungan tersebut melakukan pembinaan-pembinaan dengan memastikan progres program kerja, legalitas dan sistem manajemen yang terjadi di setiap daerah.

DPS Program Rumahku Surgaku Ustad Anto Apriyanto mengatakan bahwa kunjungan dinas pembinaan ini merupakan amanah dari Rakernas 2022 empat lembaga pendorong properti syariah.

Diharapkan nantinya ada penguatan sistem, manajemen, dan SDM dalam cita-cita mewujudkan properti syariah yang tanpa riba. "Alhamdulillah perjalanan berjalan lancar dan sukses," kata Ustad Anto Apriyanto.

Halaman:

Editor: Iwan Setiawan

Tags

Terkini

Gempa Terkini 6,1 SR Terjadi di Barat Daya Garut

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:39 WIB

Hari AIDS Sedunia, Momen Akhiri Penularan HIV

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:16 WIB

Aksi Hijau Kampung Berseri Astra Suntenjaya

Sabtu, 26 November 2022 | 16:17 WIB

BREAKING NEWS: Korban Gempar Cianjur Capai 56 Jiwa

Senin, 21 November 2022 | 19:03 WIB

Gempa di Cianjur, Porprov Banten Terkena Dampak?

Senin, 21 November 2022 | 16:40 WIB
X