• Kamis, 8 Desember 2022

Parah ! Pengendara Moge Aniaya Warga

- Selasa, 15 Maret 2022 | 10:20 WIB
Pengendara Moge aniaya warga di Bandung (Istimewa)
Pengendara Moge aniaya warga di Bandung (Istimewa)



LENSABANTEN.COM - Masih belum hilang dari ingatan kita atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh motor gede (Moge) yang menewaskan dua anak kembar di Pangandara, kini dipertontonkan oleh aksi arogan pengendara Moge.

Aksi arogan pengendara moge terjadi pada Minggu 13 Maret 2022 di Jalan Setiabudhi, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Korban arogan pengendara moge ini bernama Salman Faisal (25).

Korban sempat mengalami tindakan kekerasan dari pengendara moge, yang kemudian melaporkan kepada pihak berwajib, yakni Polsek Cidadap.

Baca Juga: Dua Bocah Ditabrak Moge Sampai Tewas

Dalam laporannya, dijelaskan kronologi kejadian pada Minggu 13 Maret 2022 sekitar pukul 09.00 WIB. Korban saat itu menggunakan kendaraan roda dua hendak berputar arah di Jalan Setiabudi dekat Taman Segitiga Borma.

Saat di pertigaan Pizza HUT Setiabudhi, pengendara moge Harley nopol DK 6021 LA warna merah gelap, menyeberang. Saat itu, pelapor langsung berhenti. Laki-laki yang mengendarai moge tersebut tiba tiba terjatuh dari motor yang tidak diketahui penyebabnya. Pengendara moge menghampiri dan menendang paha korban sampai terjatuh bersama motornya.

Tak berhenti disitu, seakan kalap pelaku menyerang korban saat hendak bangkit dengan menyundu kepala korban. Bahkan, dibarengi dengan bentakan pelaku yang menerangkan pelaku jatuh disebabkan korban.

Baca Juga: Seorang Pegawai Toko di Ciputat Tangsel Bersimbah Darah dengan Luka Terbuka di Bagian Leher dan Tangan

Dari aksi kekerasan itu, korban mengalami luka di wajah, bibir serta paha yang memar.

Atas tindakan ini, Kapolsek Cidadap Kompol Dadan Suryanto mengatakan, benar Polsek Cidadap menerima laporan kasus penganiayaan yang dilaporkan korban Salman Faisal. Saat ini, Unit Reskrim Polsek Cidadap tengah melakukan penyelidikan penganiayaan yang menimpa korban Salman.

"Sudah dalam penyelidikan. Kami belum kantongi identitas pengendara (moge) pelaku," ungkap Kapolsek Cidadap, Kompol Dadan Suryanto. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Terkini 6,1 SR Terjadi di Barat Daya Garut

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:39 WIB

Hari AIDS Sedunia, Momen Akhiri Penularan HIV

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:16 WIB

Aksi Hijau Kampung Berseri Astra Suntenjaya

Sabtu, 26 November 2022 | 16:17 WIB

BREAKING NEWS: Korban Gempar Cianjur Capai 56 Jiwa

Senin, 21 November 2022 | 19:03 WIB

Gempa di Cianjur, Porprov Banten Terkena Dampak?

Senin, 21 November 2022 | 16:40 WIB
X