• Kamis, 8 Desember 2022

Kapolri Berjanji Segera Sampaikan Hasil Penyelidikan Novia Widyasari, Ini Kata Jenderal Listyo Sigit Prabowo

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:37 WIB
Penanganan kasus  bunuh diri Novia Widyasari Rahayu dipastikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan dilakukan secara transparan. (Twitter @Ayang_Utriza)
Penanganan kasus bunuh diri Novia Widyasari Rahayu dipastikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan dilakukan secara transparan. (Twitter @Ayang_Utriza)

 

LENSABANTEN.COM - Kepolisian Republik Indonesia langsung merespon permintaan warganet untuk mengungkap kasus bunuh diri Novia Widyasari Wulandari (23). Banyak bukti yang diungkap aksi nekat yang dilakukan itu adanya tekanan serta dugaan keterlibatan oknum anggota polisi dari Polres Pasuruan, berinisial R.

Akun twitter Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo banyak mendapat mention untuk dapat menanganin serius kasus yang memilukan publik ini.

Kapolri pun melalui cuitannya merespon dengan kalimat, Terima kasih informasinya, saat ini permasalahan sedang dalam penangangan Polda Jawa Timur dan akan segera disampaikan kepada masyarakat luas. Salam Presisi,"ujar Listyo.

Baca Juga: Warganet Minta Kepolisian Usut Tuntas Kasus Kematian Novia Widyasari, Hastag SAVENOVIAWIDYASARI Menggema

Cuitan ini langsung mendapat banyak komentar dari warganet yang memang sudah geram terhadap oknum polisi berinisial R itu, beserta kedua orangtuanya. Pasalnya, keluarga R diduga terindikasi kuat memicu korban melakukan aksi nekat.

Salah satu akun twitter milik warganet, @sangkuyang menuliskan, Pokoknya mah harus putus mitra pak, jangan dimutasi mutasi segala. Kalo mau dimutasi, mutasi aja ke suriah pak, biar dirudal Israel.

Baca Juga: Diduga Korban Pemerkosaan, Miris Akhirnya Novia Widyasari Bunuh Diri Disamping Makam Ayahnya

Sementara itu, warganet lainnya atas nama akun @sedotanchataym menuliskan, Terima kasih pak atas perhatiannya, semoga kasus ini dapat diusut hingga tuntas dan pelaku DIHUKUM SEBERAT BERATNYA. Janji Randi dan keluarga mungkin gabisa dipegang, tapi janji bapak bisa di screenshoot InsyaAllah saya yakin bapak dan institusi akan amanah, in polri we trust. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa Terkini 6,1 SR Terjadi di Barat Daya Garut

Sabtu, 3 Desember 2022 | 21:39 WIB

Hari AIDS Sedunia, Momen Akhiri Penularan HIV

Kamis, 1 Desember 2022 | 18:16 WIB

Aksi Hijau Kampung Berseri Astra Suntenjaya

Sabtu, 26 November 2022 | 16:17 WIB

BREAKING NEWS: Korban Gempar Cianjur Capai 56 Jiwa

Senin, 21 November 2022 | 19:03 WIB

Gempa di Cianjur, Porprov Banten Terkena Dampak?

Senin, 21 November 2022 | 16:40 WIB
X