Empat Orang Meninggal dalam Kebakaran Satu Rumah di Cipondoh

- Selasa, 9 November 2021 | 10:36 WIB
Kebakaran menelan 4 korban jiwa. (foto: Istimewa)
Kebakaran menelan 4 korban jiwa. (foto: Istimewa)

 

LENSABANTEN.COM – Satu rumah di perumahan Metland Puri Blok B 07 No 10 Rt 02/08 Kel. Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang hangus dilahap si jago merah. Dalam peristiwa itu menelan korban jiwa empat orang.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.30 itu awal pertama didengar suara gaduh dari rumah korban oleh seorang saksi yang bernama Ronny (29). Pada saat itu kepulan asap dari rumah korban yang disebelah kirinya juga tampak mulai masuk ke rumahnya.

Dari situ, Ronny kemudian keluar ingin memastikan suara apa itu, mengetahui adanya kepulan asap  dan kobaran api, ia kemudian berteriak minta tolong warga lainnya.

Tak lama kemudian warga kemudian terbangun dan langsung menghubungi pihak pemadam kebakaran. Tak berselang lama tim pemadam kebakaran datang ke lokasi dan berhasil memadamkan kobaran api.

Terkait peristiwa ini, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim menjelaskan, korban meninggal empat orang terdiri dari satu keluarga.

“Korban meninggal, atas nama J (35), E (31), keduanya suami istri. Lalu seorang anak berusia sekitar 5 tahun, J, dan Mrs. X diperkirakan usia 60 tahun,"terangnya, Tangerang, Selasa (9/11/2021).

Ia melanutkan, posisi korban diketahui saat api padam disitu ditemukan ada 4 korban orang meninggal posisi ada dalam rumah.

Untuk penyebabnya dugaan awal diperkirakan api berasal dari arus pendek. Selain itu kerugian materi ditaksir sekira Rp 600.000.000,- ( Enam Ratus Juta Rupiah). ***

Editor: Eky Fajrin

Tags

Terkini

Jokowi : NU Memberikan Teladan bagi Indonesia

Selasa, 7 Februari 2023 | 17:09 WIB

Usut Tuntas, Penembakan Waketum JMSI

Jumat, 3 Februari 2023 | 22:41 WIB
X