• Kamis, 8 Desember 2022

Kekejian Pasukan Israel Berlanjut, Perempuan Palestina Ditembak Mati Padahal Berangkat Kerja

- Kamis, 2 Juni 2022 | 09:57 WIB
Warga Palestina saat akan memakamkan korban penembakan (Ist)
Warga Palestina saat akan memakamkan korban penembakan (Ist)

 

 


LENSABANTEN.COM - Pasukan zionis Israel kembali menunjukan kekejiannya kepada warga Palestina. Dua orang meninggal dunia ditembak di dua lokasi kejadian berbeda. Rabu 1 Juni 2022.

Pada satu kejadian, seorang perempuan Palestina yang hendak berangkt kerja meninggal ditembak, padahal korban tidak berniat menyerang personel Pasukan Pertahanan Israel (IDF) seperti yang ditudukan oleh militer Israel.


"Dia sedang dalam perjalanan ke tempat kerja dan tidak ada insiden di sana atau bahaya bagi para penjahat (pasukan Israel)," bunyi pernyataan Kemlu Palestina, dikutip dari Inews.id Kamis 2 Mei 2022.

Baca Juga: ISWAMI Berperan dalam Kokohkan Hubungan Indonesia-Malaysia

Tuduhan konyol mencuat dari militer Israel lantaran menyatakan bahwa perempuan Palestina itu hendak menyerang personel IDF dengan pisau ketika pasukan sedang patroli rutin di dekat Desa Al Aroub.


Dalam insiden terpisah, pasukan Israel menembak mati seorang pria Palestina di Tepi Barat. Kejadian bermula dari bentrokan antara warga Palestina dan pasukan Zionis saat mereka memasuki Desa Yabad pada Rabu malam.

Tujuan kedatangan pasukan Israel untuk menghancurkan rumah seorang pria Palestina yang dituduh menembak mati lima orang di sebuah kota Israel pada 30 Maret. Begitu pasukan Israel memasuki desa, warga setempat menyerang mereka dengan melempar batu.

Baca Juga: Empat Tentara AS Kena Serangan Rudal di Suriah

Kementerian Kesehatan Palestina menyatakan seorang warga tewas dan dua lainnya terluka parah. Tidak diketahui apakah ketiga korban ikut menyerang pasukan Israel atau tidak.

Militer Israel bungkam soal dua peristiwa keji ini.***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garuda Indonesia Layani Penerbangan Seoul - Bali

Senin, 5 Desember 2022 | 20:32 WIB

Aaron Carter Meninggal Dunia di Rumahnya

Minggu, 6 November 2022 | 08:17 WIB

Simak, Ini Hasil Pertemuan Jokowi dengan Putin

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:46 WIB
X