• Kamis, 8 Desember 2022

Rusia Mau Bongkar Fakta Jahat Barat Usai Operasi Khusus di Ukraina

- Selasa, 22 Maret 2022 | 15:35 WIB
Perang Rusia-Ukraina (PRMN)
Perang Rusia-Ukraina (PRMN)

 

LENSABANTEN- Pemerintah Rusia bakal membongkar ulah negara barat usia operasi khusus di Ukraina. Pernyataan tersebut disampaikan perwakilan tetap Rusia untuk PBB, Vassily Nebenzia.

Dirinya bakal mengumumkan fakta jahat tentang negara-negara Barat akan terungkap, selain aktivitas biologis Amerika di negara itu.

Baca Juga: Rusia Klaim Ratusan Tentara Bayaran Tewas kena Rudal

“Negara-negara Barat sangat menyadari bahwa kelanjutan aksi militer dan melemahnya tentara Ukraina akan menyebabkan melemahnya posisi kekuasaan di Kyiv.

Kedua, mereka memahami betul bahwa sejumlah besar fakta buruk yang masih dirahasiakan sampai sekarang, dan ini bukan hanya aktivitas biologis militer, tetapi banyak fakta lainnya, yang akan terungkap setelah berakhirnya operasi khusus,” tegas Nebenzia dalam program “Vesti Ndeli” dengan Dmitry Kiselev di saluran “Russia-1”.

Baca Juga: Israel Siap Serang Gaza dan Kota Lain di Palestina

Ia menyatakan bahwa negara-negara Barat dan Ukraina tidak boleh membuat tuduhan propaganda kosong terhadap Moskow. Jika negara-negara ini tidak setuju dengan fakta perkembangan Ukraina yang disajikan oleh pihak Rusia, mereka harus memberikan sanggahan atas informasi ini.

“Jika Anda dapat menyangkal apa yang telah kami sampaikan kepada Anda, lakukanlah. Tetapi jangan menuduh kami melakukan propaganda tanpa dasar, karena kami telah memberi Anda fakta-fakta konkret.” ***

 

Halaman:

Editor: Firdaus Rahmadi

Sumber: Arrahmah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Garuda Indonesia Layani Penerbangan Seoul - Bali

Senin, 5 Desember 2022 | 20:32 WIB

Aaron Carter Meninggal Dunia di Rumahnya

Minggu, 6 November 2022 | 08:17 WIB

Simak, Ini Hasil Pertemuan Jokowi dengan Putin

Jumat, 1 Juli 2022 | 15:46 WIB
X