• Minggu, 5 Februari 2023

Musik Reggae oleh Band VOC yang Sukses Menutup Porprov VI Banten di Stadion Benteng Reborn

- Selasa, 6 Desember 2022 | 18:02 WIB
Salah satu musisi asal Tangerang yang ikut meramaikan penutupan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Banten di stadion Benteng Reborn  (Ist)
Salah satu musisi asal Tangerang yang ikut meramaikan penutupan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Banten di stadion Benteng Reborn (Ist)

 

 

LENSABANTEN.COM, KOTA TANGERANG – Salah satu musisi asal Tangerang yang ikut meramaikan penutupan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Banten di stadion Benteng Reborn yakni band VOC. Tampil sebagai band penutup, VOC sukses menghibur dan mengajak para atlet, official dan pejabat daerah dari berbagai kontingen se-Banten bernyanyi bersama.

Personel VOC, Frebry mengisahkan bahwa perjalanan band nya hingga terpilih tampil di penutupan Porprov IV Banten pada 29 November 2022 lalu lantaran berkat kerja keras seluruh personel memberikan yang terbaik saat hendak dipilih panitia.

Ia berharap band VOC yang memiliki karakter music reggae ini pada penampilannya mampu menghilangkan stigma di masyarakat kalau musik reggae yang identik dengan kerusuhan dan minuman keras terbantahkan.

Baca Juga: Saksikan Art Musik Festival di The 101 Hotel

“Kami ingin tunjukan bahwa band reggae ini aman dan ini terbukti di penutupan Porprov bahwa semua berjalan dengan lancar dan dengan vibe yang pecah,”terang Febry, Selasa 6 Desember 2022.

Dikatakan Febry, para personel band VOC yang terlibat mengaku bangga dan senang bisa berpartisipasi menyemarakan pesta olahraga 4 tahunan di provinsi Banten.

“Sangat senang, karena kami paham bahwa tidak mudah untuk turut serta dalam acara berkelas seperti Porprov Tangerang tersebut,”imbuhnya.

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keseruan Bermain Ice Skating di Mal Ciputra Tangerang

Minggu, 11 Desember 2022 | 14:35 WIB

Sinopsis Film Qorin yang Tayang 1 Desember 2022

Rabu, 30 November 2022 | 16:11 WIB
X