• Minggu, 5 Februari 2023

Pindad Rockstar Getarkan Stadion Benteng Reborn di Penutupan Porprov 6 Banten

- Rabu, 30 November 2022 | 11:41 WIB
aksi musisi legendari Pindad Rockstar di stadion benteng reborn (Eky Fajrin)
aksi musisi legendari Pindad Rockstar di stadion benteng reborn (Eky Fajrin)

 

 



LENSABANTEN.COM, KOTA TANGERANG - Pindad Rockstar sukses menutup gelaran pekan olahraga provinsi (Porprov) ke-6 Banten yang dilaksanakan di stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Selasa 29 November 2022 kemarin. Membawakan 6 buah lagu, musisi legendaris rock tanah air ini mengawali penampilannya dengan lagu berjudul Raja yang dinyanyikan oleh Andy/rif.

Para musisi tanah air itu seperti Heydi Ibrahim Power Slaes, Ovy/rif, Gan Gan Sahara, Herman Husin, Andy/rif,  Roni LOG (bass), Roy Jeconiah ex Boomerang (vokal), Krisyanto Jamrud (vokal), Ophie Danzo Voodoo (vokal). Mereka menghibur penonton di panggung utama yang berada di tengah lapangan stadion.

Lagu kedua dinyanyikan oleh Ophie Danzo yang membakan lagu hits band Voodoo dengan judul Salam untuk dia yang langsung disambut histeris para penonton. Siapa yang tak kenal lagu ini di era 90-an, hingga kini pun lagu ini masih digemari banyak orang.

Baca Juga:   Kota Tangerang Juara Umum Porprov VI Banten

Lagu ketiga mereka menyanyikan lagu Cak Nan dengan judul Ojo di Bandingke yang dikemas secara rock dengan suara utama Heydi Ibrahim.

Tak selesai disitu, sang mantan vokalis Boomerang  Roy Jeconiah semakin membuat suasana sore semakin hangat dengan menyanyikan lagu berjudul Pelangi saat dirinya tergabugn di grup Boomerang.

Mereka pun sempat membawakan lagu milik Metallica yang berjudul Enter Sadman yang juga sukses membuat penonton berdiri dan ikut bernyanyi bersama.

Baca Juga: Keren! Atlet Panjat Tebing Kota Tangerang Raup 24 Emas di Porprov 6 Banten

“Ini menyenangkan, seperti pengalaman baru bagi saya, venue dan event seperti ini sangat luar biasa. Terima Kasih untuk pemerintah kota Tangerang yang telah mmembuat event seperti ini,”kata Andy/rif ditemui usai manggung.

Hal senada juga diutarakan Roy Jeconiah yang mengaku senang musisi dapat dilibatkan pada event olahraga bergensi di provinsi Banten. “Semoga melalui kegiatan seperti ini banyak muncul bibit baru atlet yang semakin berprestasi lagi,”ujarnya. ***

TONTON VIDEO :

:

 

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keseruan Bermain Ice Skating di Mal Ciputra Tangerang

Minggu, 11 Desember 2022 | 14:35 WIB

Sinopsis Film Qorin yang Tayang 1 Desember 2022

Rabu, 30 November 2022 | 16:11 WIB
X