The Changcuters Sukses Hibur Peserta Atma Jaya Run 2022

- Minggu, 31 Juli 2022 | 17:05 WIB
Aksi panggung personel the Cangcuters di Atma Jaya Run 2022 (Eky Fajrin)
Aksi panggung personel the Cangcuters di Atma Jaya Run 2022 (Eky Fajrin)

 

 


LENSABANTEN.COM - Gelaran Atma Jaya Run 2022 makin lengkap setelah aksi panggung band papan atas The Changcuters menghibur ratusan orang yang ada di lokasi acara. Tampil pada pukul 09.00 WIB aksi band asal Bandung ini langsung bikin penggemarnya bernyanyi bersama di kampus III Atma Jaya BSD, Tangerang, Minggu 31 Juli 2022.

Rasa lelah para pelari Atma Jaya Run 2022 seolah terobati, tidak perlu waktu lama hentakan lagu racun dunia langsung membuat ratusan orang berdiri dan mengayunkan badan mengikuti alunan musik.

Grup band yang dibentuk pada 19 September 2004 ini langsung menyedot perhatian orang-orang di kampus Unika Atma Jaya. Selain sudah jarang tampil di layar kaca, penampilannya secara langsung membuat orang ingin melihat jelas dari dekat personel The Cangcuters.

Baca Juga: Ratusan Lampion Hiasi Festival Rame Rame Jajan Kuliner di TangCity Mall


Vokalis, Tria dengan personel lainnya kompak di awal lagu mengenakan kostum berwarna putih yang kemudian di lagu ketiga berganti dengan warna merah.

"Unika Atma Jaya, mana suaranya,"sapa Tria kepada penonton.

Aksi panggung personel the Cangcuters di Atma Jaya Run 2022 (Eky Fajrin)


Para pengunjung pun tak kalah semangat, mulai dari remaja hingga dewasa larut dalam suasana semangat pagi hari dihibur musisi bergenre rock ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Akhirnya Datang ke Polrestas Serang Kota, Dicecar 30 Pertanyaan

"Sudah lama gak lihat konser seperti ini, apa lagi kemarin pandemi praktis tidak ada pertunjukan band di Tangerang yang seperti ini,"kata Herma salah seorang warga yang datang ke lokasi acara.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Agustinus Prajaka Wahyu Baskara, S.H., M.Hum menuturkan, kegiatan ini seperti ini sempat terhenti akibat pandemi dan baru mulai lagi di 2022.

"Kami akan buat berkesinambungan lagi sehingga lebih menunjukan lagi sinergi alumni Atma Jaya,"ucapnya.

Baca Juga: Konser Kebangsaan Muhaimin, Puluhan Orang Terpaksa Dievakuasi Saat Band Kotak Beraksi

Sebagai informasi, semarak Atma Run 2022 tahun ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan ditutup secara meriah oleh band kenamaan Indonesia The Changcuters sembari menikmati beragam sajian yang ada di food stall. Tidak hanya itu, secara spesial sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih, penampilan musikal dari para mahasiswa penerima beasiswa pendidikan Unika Atma Jaya juga mampu menghipnotis peserta dan tamu undangan yang hadir. ***

LIHAT VIDEO :

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Silaturahmi Asyik Ala Tim Amanah Wali ke Ponpes

Selasa, 7 Februari 2023 | 06:45 WIB

Keseruan Bermain Ice Skating di Mal Ciputra Tangerang

Minggu, 11 Desember 2022 | 14:35 WIB

Sinopsis Film Qorin yang Tayang 1 Desember 2022

Rabu, 30 November 2022 | 16:11 WIB
X