• Kamis, 8 Desember 2022

Ayo Ikut Flashmob Bersama 100 Penari di Lapangan Ahmad Yani

- Jumat, 24 Juni 2022 | 23:01 WIB
 Dodi Gunawan Pendiri Eschoda Management menjelaskan, kegiatan ini menjadi yang perdana di Kota Tangerang dalam bentuk tarian yang melibatkan banyak orang. (Ist)
Dodi Gunawan Pendiri Eschoda Management menjelaskan, kegiatan ini menjadi yang perdana di Kota Tangerang dalam bentuk tarian yang melibatkan banyak orang. (Ist)

 



LENSABANTEN.COM - Dalam rangka menyelamatkan anak dari bahaya gawai atau smartphone, Eschoda Management menggelar Flashmob yang digelar dalam bentuk tari daerah. Kegiatan yang akan dilaksanakan di Lapangan Ahmad Yani pada 26 Juni 2022 bakal diikuti oleh 100 anak.

Lokasi Lapangan Ahmad Yani dipilih karena luas dan berada pada pusat keramaian jantung kota Tangerang, terutama di hari Minggu.

Dodi Gunawan Pendiri Eschoda Management menjelaskan, kegiatan ini menjadi yang perdana di Kota Tangerang dalam bentuk tarian yang melibatkan banyak orang. Selain itu juga digelar ditengah kasus pandemi Covid19 yang tengah melandai.

Baca Juga: Pemkot Tangerang akan Data Penerima STB untuk Siaran TV Digital

"Untuk di Kota Tangerang kegiatan Flashmob dengan banyak penari ini menjadi yang pertama. Sebelumnya pernah juga menggelar kegiatan serupa tapi di Jakarta,"ungkapnya saat dihubungi melalui gawai, Jumat 24 Juni 2022 malam.

Ia melanjutkan, pada Flashmob itu 100 penari nanti akan menari medley nusantara yang terdiri dari rangkaian tari dari sabang sampai merauke selama 10 menit. Rankaian kegiatan dikemas dengan konsep yang kekinian.

"Ada gerakan tiktot juga di saat lagu jawa koplo yang hits, medung tanpa udan,"ungkapnya.

Baca Juga: Pertama Hadir di Indonesia, Heavenly Wang Buka Outlet Di Summarecon Mal Serpong

Dodi melanjutkan bahwa lewat kegiatan ini pihaknya berharap anak-anak jaman sekarang tidak terkungkung dengan gawainya namun juga antusias dalam berkgiatan diluar ruang.

"Kita ingin menyelematkan anak-anak dari bahaya gawai atau gadget, dengan kegiatan bermanfaat salah satunya menari,"ujarnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Qorin yang Tayang 1 Desember 2022

Rabu, 30 November 2022 | 16:11 WIB
X