• Kamis, 8 Desember 2022

Nikita Mirzani Akhirnya Datang ke Polrestas Serang Kota, Dicecar 30 Pertanyaan

- Rabu, 15 Juni 2022 | 22:05 WIB
Nikita Mirzani datang ke Polres Serang Kota
Nikita Mirzani datang ke Polres Serang Kota

 




LENSABANTEN.COM - Anggota kepolisian Polresta Serang Kota sempat gagal menjemput artis Nikita Mirzani di rumahnya di Jakarta. Setelah sempat menunggu selama 9 jam dirumahnya Nikita Mirzani tidak keluar rumah.

Akhirnya Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Serang Kota kembali dengan tangan kosong. Nikita Mirzani dijemput paksa lantaran telah dilaporkan oleh Dita Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik dan penistaan.

Namun, pada Rabu 15 Juni 2022 sore, Nikita Mirzaniakhirnya mendatangi Mapolresta Serang Kota untuk diperiksa terkait dugaan pencemaran nama baik dan penistaan oleh Dito Mahendra.

Baca Juga: Tagar Boikot Nikita Mirzani Trending di Twitter, Kalian Setuju ?

Nikita Mirzani mengatakan kedatangannya ke Mapolres Serang Kota untuk menindaklanjuti panggilan anggota Polresta Serang Kota.

"Sebagai warga negara Indonesia saya juga ingin tau apa sih laporan yang disangkakan ke saya, sampai akhirnya terjadi seperti ini dari pelapor Dita Mahendra," katanya saat ekpose di Mapolresta Serang Kota.

Nikita Mirzani (Foto: Fikram/roompi.id.)


Nikita menambahkan selama di Mapolresta Serang Kota, dirinya dilayani dengan baik.

Namun untuk persoalan yang menjeratkan dirinya menyerahkan sepenuhnya ke kuasa hukum.

Baca Juga: Diduga Doddy Sudrajat Bapak Tiri Vanessa Angel, Nikita Mirzani Ungkap Faktanya

"Saya cuma mau bulang terima kasih ke Polres Banten, saya diperlakukan dengan baik sekali. Kasih makan, kasih minum saya terima kasih banyak. Kalau masalah yang lain-lain abang kami sebagai layer," tambahnya.

Kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid mengatakan kedatangan Nikita ke Polres dalam rangka memenuhi panggilan, atas laporan Dita Mahendra.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani telah diperiksa oleh penyidik.

Mangkir Terus, Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani di Kediamannya. (instagram @nikitamirzanimawardi_172)


"Kita memenuhi panggilan penyidik untuk Nikita diperiksa. Tadi sudah (diperiksa), Alhamdulillah dengan luar biasa penyidik memberikan kesempatan untuk menjelaskan apa sebarnya yang terjadi. Ada 30 pertanyaan," katanya.

Baca Juga: Ketahui Informasi Lewat Chatbot Migrasi Siaran Digital

Fachmi menambahkan dirinya tidak ingin banyak berkomentar terkait kasus Nikita. Kedatangan dia dan Nikita dalam rangka memenuhi panggilan kepolisian

Pada intinya kedatangan niki adalah sesuai dengan kewajiban sebagai orang yang dipanggil wajib, siapapun wajib hadir sesuai panggilan yang dilakukan, dan ini yang telah dilakukan Nikita hadir sesuai panggilan yang dilakuan pagi tadi," tambahnya. ***


Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Qorin yang Tayang 1 Desember 2022

Rabu, 30 November 2022 | 16:11 WIB
X