Sachrudin Tinjau Persiapan HKN ke 54 Dan HCS 2018

LensaBanten – Wakil Walikota Tangerang Sachrudin akan menyediakan beberapa lokasi yang akan digunakan untuk pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 54 dan Kota Kesehatan Summit (HCS) 2018.

Pantauan LensaBanten.com, Sachrudin melakukan pengecekan dibeberapa titik di Gedung Pemkot Tangerang. Seperti, Ruang Al Amanah hingga Pasar Anyar.

“Ini panggung sudah aman belum, nanti ada taman ya di sini. Coba ini tangga cetak agar tidak miring,” tutur Sachrudin kepada panitia di ruang Al Amanah, Puspemkot Tangerang, Sabtu (3/11/2018).

Selain itu, Sachrudin juga mengintip lobi Kantor Puspemkot Tangerang yang sedang di lakukaninstal.

“Tanahnya turun ya, ini dikerok dulu terus ditambah tanah lagi diratain biar kuat,” tegasnya.

Sachrudin juga meminta PD Pasar Kota Tangerang, agar bisa menata tanaman dan memperhatikan tempat penyimpanan barang yang sudah tidak terpakai.

“Ini barang yang sudah tidak terpakai seperti ini, terus ini dirapihkan. Lalu tanamannya tata ulang, kalau bisa diganti agar terlihat enak dilihatnya,” pinta Sachrudin kepada Titin selaku Direktur PD Pasar.

Patut diketahui, pelaksanaan HKN 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 4 sampai dengan 6 November 2018 itu, mengusung tema ‘Ayo Hidup Sehat, Mulai dari Kita’ dan ada beberapa kegiatan, seperti senam bersama, cek kesehatan gratis, pekan olahraga sehat, dan kuliner sehat. (aputra)

Comment

Feed