Gubernur WH dan DPRD Banten 2014-2019 Gelar Rapat Paripurna Terakhir

LensaBanten – Seluruh anggota DPRD Banten periode 2014-2019 bersama Gubernur Wahidin Halim (WH) menggelar pembahasan terakhir sejumlah program di Gedung Paripurna DPRD Banten, KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (28/8/2019).

Diketahui Rapat Paripurna membahas tentang Pengambilan Keputusan Atas Persetujuan DPRD terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Provinsi Banten TA 2019.

Rapat terkait Pengambilan Keputusan tentang Persetujuan DPRD terhadap 4 (empat) Raperda Usul DPRD Provinsi Banten tentang : Tata Cara Penyusunan Program Pembentukan Peraturan Daerah, Penyelenggaraan Perpustakaan, Perlindungan Disabilitas, Fasilitasi Pencegahan dan Penanganan Penyalahgunaan Narkotika Psikotropika dan Bahan Aktif Lainnya serta Paripurna Pengambilan Keputusan tentang Persetujuan DPRD terhadap 2 (Dua) Raperda Usul Gubernur tentang:
a. Pembentukan Perusahaan Daerah Agrobisnis,
b. Rencana Pembangunan Industri Provinsi Banten Tahun 2017-2037.

Dalam kesempatan itu, Gubernur didampingi Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Turut hadir Sekda Pemprov Banten Al Muktabar dan pejabat eselon II, III dan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur menyatakan bahwa Perda anggaran perubahan tahun ini lebih cepat satu bulan dan dituntaskan pada Agustus 2019.

Rapat paripurna tersebut juga merupakan rapat terakhir dengan para dewan dengan masa jabatan yang sudah habis sebelum nantinya digantikan oleh dewan yang baru terpilih dan dilantik 2 September 2019 mendatang.

Gubernur menyampikan terima kasih dan mengapresiasi kinerja para anggota dewan ditengah sambutannya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi hasil kerja para dewan sekalian. Semoga tidak ada lagi optimasi dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya. (lens)

Comment

Feed