Kadin Tangsel PB Luncurkan Produk Asli Tangsel

LensaBanten – Kamar Dagang dan Industri Kota Tangerang Selatan Paradigma Baru (Kadin Tangsel PB) meluncurkan produk asli Tangsel seperti, Parfum Moiz, Kaos, dan Batik brand Kadin Tangsel PB.

Produk tersebut dipamerkan dalam acara gala dinner di Hotel Mercure, Alam Sutera, Serpong, Jumat (27/9/2019) kemarin.

Ketua Kadin Tangsel PB, Farha Dibha mengatakan, pihaknya akan menerbitkan katalog hasil buah tangan pengusaha Tangerang Selatan yang telah bergabung dan akan disebar ke seluruh hotel di Tangerang Selatan.

“Batik, kaos, dan Parfum ini merupakan brand dari Kadin Tangsel PB,” kata Mizz Farha Diba sapaan akrabnya.

Acara yang digelarnya juga sekaligus dalam menyambut dirgahayu Kota Tangerang Selatan ke 11 mendatang. Selain itu di penghujung hari Jadi Kota Tangerang Selatan pihaknya akan membuat yang lebih meriah dari kegiatan sekarang.

“Kita juga kedepannya akan melakukan giat dalam memperingati hari jadi Kota Tangerang Selatan dengan acara yang lebih meriah lagi,” imbuhnya.

Terkait produk seperti Batik di pasarkan kisaran 150-500 ribu rupiah tergantung pembuatannya. Adapun produk seperti Parfum dikisaran harga 75-200 ribu rupiah.

Sedangkan Katalog yang akan diterbitkan juga sudah mendapat persetujuan Walikota Airin Rachmy Diany dan juga sudah menuliskan sekapur sirih di Katalog tersebut.

“Alhamdulillah Katalog yang nanti kita terbitkan juga sudah di acc (setujui) oleh Ibu Walikota, dan Bu Airin juga sudah bersedia menuliskan sekapur sirih untuk katalog kami,” tandasnya.

baca juga: Disdukcapil Tangsel Raih Rekor Muri Pembuatan Kartu Identitas Anak

Dengan launching produk asli Tangsel membuktikan bahwa Kadin Tangsel PB yang memberikan kontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Tangerang Selatan.

Turut hadir ratusan pengusaha, Asisten Daerah Kota Tangerang Selatan mewakili Walikota Airin Rachmy Diany dan juga OPD serta beberapa elemen masyarakat. (lenba/TO)

Comment

Feed