Deklarasi Gerakan Nasional, Sandi Minta Relawan Gait 33 Persen Pemilih

LensaBanten – Hadir dalam acara Deklarasi Gerakan Nasional #2019PrabowoPresiden tingkat Provinsi Banten, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno meminta relawanya untuk menggait 33 persen pemilih yang belum membuat keputusan politik untuk Pilpres 2019.

Berlangsung di GOR Tangerang, Jalan A. Damyati, Sukasari, Kota Tangerang. Acara deklarasi itu, digelar bersama dengan partai pengusung dan juga Organisasi Masyarakat (Ormas).

“Kita perkuat yang sudah ada, dan kita cari simpati 33 persen rakyat Indonesia yang belum membuat keputusan politik,” kata pria yang kerap disapa Sandiaga Uno disela-sela deklarasi, Jumat (9/11/2018).

Cawapres Prabowo itu juga berujar kerjasama para relawan, sudah membuahkan hasil. Dari Survey internal, Sandi mengatakan, tim pemenangannya sudah mampu mengejar elektabilitas dari tim lawan.

“Saya ingatkan kepada relawan untuk tidak mempercayai hasil survey yang bukan dari internal tim pemenangan Parabowo-Sandi. Ini saya buka sedikit untuk menambah motivasi kita semua,” terangnya.

Pada kesempatan ini, Sandi juga mengajak para pendukungnya untuk selalu menyuarakan persatuan. Ia memungkaskan, dengan menyampaikan nilai-nilai positif, diharapkan dapat memenangkan koalisi Prabowo-Sandi.

“Masyarakat Indonesia tidak suka terpecah belah. Mari kita sampaikan hal yang positif dan tebarkan optimisme. Boleh dia tidak memilih kita, tapi kita jangan jatuhkan dia,” pungkasnya

Patut diketahui, sebelum menghadiri acara deklarasi tersebut, diketahui Cawapres nomor urut dua itu melakukan salat Jum’at di Masjid Al Adzom Tangerang dan di saat jam makan siang. Dirinya beserta beberapa kadernya makan di Kuliner Laksa Tangerang. (aputra)

Comment

Feed