• Minggu, 5 Februari 2023

Badai Eks. Kerispatih Band Beberkan Alasannya Terjun ke Politik

- Selasa, 24 Januari 2023 | 17:37 WIB
Mantan pianis band kerispatih Badai saat di wawancarai wartawan.  Eky Fajrin
Mantan pianis band kerispatih Badai saat di wawancarai wartawan. Eky Fajrin

 



LENSABANTEN.COM, KOTA TANGERANG - Mantan personel grup band Kerispatih Doadibadai Hollo atau yang biasa disapa Badai telah memantapkan diri terjun ke dunia politik. Dirinya bergabung dengan partai Solidaritas Indonesia (PSI) beberapa waktu lalu.

Publik pun bertanya, apa yang melatarbelakangi musisi Badai ini mau untuk terjun ke politik.

Ditemui di salah satu rumah makan di kawasan Kota Tangerang baru-baru ini, Badai mengungkapkan alasan dirinya mau terjun ke politik.

Baca Juga: Kangen ke Banten, Anies Baswedan Kunjungi Suku Baduy

"Karena prinsip saya mengubah regulasi harus di regulator, kesempatan ini harus saya gunakan. Kebetulan PSI dan teman-teman memberikan saya ruang,"ujarnya.

Ia menuturkan, ketertarikannya ke dunia politik berasal dari niatnya berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan bagi industri seniman di Indonesia.

"Makanya perlu orang-orang seperti saya yang berani menyuarakan ini secara lantang, karena bicara harus memiliki data makanya saya memberanikan diri untuk terjun ke dunia politik dengan program yang jelas,"katanya.

Baca Juga: Warga Malaysia Tertinggi Masuk ke Indonesia di Momen Libur Imlek 2023

KLIK TONTON VIDEONYA  :

 



Pria yang juga menjadi produser sejumlah penyayi pendatang baru Indonesia mengaku tetap optimis jika kelak tidak mendapat jabatan politis di pemilihan umum mendatang.


"Jabatan politis itu didapat karena kepercayaan, tapi kalau saya tidak dapat jabatan politis saya akan tetap berjuang untuk menyuarakan ini kepada teman-teman saya yang mendapat jabatan politis,"ujarnya.

Ditanya soal pilihanya yang jatuh ke PSI, ditengah banyak anggota PSI yang hengkang dari partai berwarna merah ini Badai menegaskan tidak terpengaruh soal itu.

Baca Juga: 3 Pelaku Pengeroyokan di Balap Liar Karawaci Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara

Dirinya berpendapat bahwa di Indonesia tidak ada partai yang sempurna. PSI menjadi pilihan karena partai ini ia anggap memberikan kesempatan bagi negarawan muda Indonesia.

"Karena PSI memberikan kesempatan kepada negarawan muda, jadi bukan eranya orang tua lagi. Anak-anak muda yang memiliki pikiran luar biasa, PSI adalah salah satu partai yabg idealis. Saya juga termasuk idealis dan seniman yang integritas jadi saya harus memilih partai yang sama karakternya,"tandasnya. ***





Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resepsi Satu Abad PCNU Kota Tangerang

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:26 WIB

PMI Kota Tangerang Gelar Musyawarah Kerja 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:42 WIB
X