• Minggu, 5 Februari 2023

Asyik Bermain Ponsel, Seorang Pria di Tangerang Tewas Tertabrak Kereta Api

- Kamis, 19 Januari 2023 | 18:15 WIB
Promo tiket kereta api 2023 dalam program Promo New Year Deals 2023. (Instagram/keretaapikita)
Promo tiket kereta api 2023 dalam program Promo New Year Deals 2023. (Instagram/keretaapikita)

 



LENSABANTEN.COM, KOTA TANGERANG, - Seorang pengemudi ojek pangkalan di kawasan stasiun Poris berinisial BS (48) meninggal dunia tertabrak kereta Commuterline. Batuceper, Kota Tangerang, Banten.

Keorban tertabrak kereta lantaran diketahui tengah bermain ponsel sambil menunggu penumpang pada Rabu 18 Januari 2023 kemarin sekitar pukul 20.45 WIB.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang menjelaskan bahwa korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga: Penambahan Masa Jabatan Kades, Gagasan Ceroboh

"Iya benar kejadian tersebut, korban meninggal dunia, tertabrak kereta api yang melintas," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho saat dikonfirmasi, Kamis 19 Januari 2023.

Zain mengungkapkan, Korban saat sedang duduk di rel untuk mencari sinyal handphone, sudah diingatkan temannya kalo berbahaya. namun, tidak mengindahkan sampai akhirnya tertabrak kereta.

"Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, untuk dilakukan visum dan petugas juga sudah menghubungi pihak keluarga korban," katanya.

Baca Juga: Menjijikan, Terekam Kamera Kelakuan TKA China saat BAB Sembarangan

Sebagai informasi, diketahui korban merupakan warga Boyolali, bertempat tinggal di Kampung Rawa Bamban, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resepsi Satu Abad PCNU Kota Tangerang

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:26 WIB

PMI Kota Tangerang Gelar Musyawarah Kerja 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:42 WIB
X