• Minggu, 5 Februari 2023

Ahmad Fuady, Anggota DPRD Provinsi Banten Berikan Bantuan Pendidikan Anak Kurang Mampu

- Jumat, 13 Januari 2023 | 20:54 WIB
  Sambut Hari Kemenangan, PKB Terus Perkuat Tali Silaturahmi (Ist)
Sambut Hari Kemenangan, PKB Terus Perkuat Tali Silaturahmi (Ist)

 


LENSABANTEN. COM, KOTA TANGERANG -  Haji Ahmad Fuady Ketua DPC PKB Kota Tangerang yang juga sebagai anggota komisi V  DPRD Provinsi Banten membuktikan perhatian dan kepedulian terhadap perkembangan pendidikan anak yang kurang mampu di Kota Tangerang.

Kali ini H Ahmad Fuady memberikan perhatian dengan memberikan bantuan senilai Rp. 800.000 kepada salah satu Siswi kurang mampu yang duduk di bangku Kelas 1  SDN Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang. 

Tanpa banyak pertimbangan H.Ahmad Fuady memberikan bantuan yang dititipkan kepada ketua Lembaga Pemerhati Pendidikan Asep Wawan Wibawan untuk diberikan kepada Siswi kurang mampu tersebut.

Asep Wawan Wibawan yang juga sebagai ketua  DPC MCI Kota Tangerang menyampaikan bahwa bantuan tersebut diberikan benar - benar sebagai bentuk kepedulian, demi untuk membantu meringankan beban biaya orang tua murid yang tidak mampu

Baca Juga: Haji Ahmad Fuady Bantu Ringankan Biaya Pendidikan Siswi Kurang Mampu

"Dengan jiwa kepeduliannya yang sangat tinggi, tanpa banyak pertimbangan beliau menitipkan bantuan tersebut dengan harapan bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya sehingga anak yang kurang  bisa mengikuti proses pendidikan  dengan nyaman, senang, gembira dan tentunya semangat belajarnya semakin meningkat, "ujarnya, Jumat 13 Januari 2023.

Ia mengungkapkan bahwasannta telah cukup banyak masyarakat yang dibantu, padahal beliau belum mengenal bahkan sama sekali dan belum pernah bertemu. Beliaupun meminta agar bentuk perhatiannya tidak dipublikasikan khawatir mengurangi nilai - nilai Keikhlasan

"Namun, sengaja saya publikasikan dengan tujuan untuk bukti tranfransi dan yang paling penting adalah sebagai contoh kepada publik bahwa sosok anggota DPRD seperti inilah yang layak atau dipertahankan bila perlu kira dorong sebagai Walikota Tangerang, " Terang Asep.

Baca Juga: Nada Fuady Terpilih Menjadi Jubir DPP PKB Bidang Kesmas

Asep berharap di Kota Tangerang, semakin banyak  legislatif maupun eksekutif yang peduli kepada keluh masyarakat lapisan bawah.

Sumeni, orang tua siswi yang menerima bantuan tersebut benar' - Benar sangat berterimakasih dan sangat merasa terharu karena disaat nasibnya  sedang kurang beruntung tiba - tiba mendapatkan perhatian dan bantuan dari Ahmad Fuady

"Saya benar - benar merasa bersyukur dan sangat berterima Kepada Haji Ahmad Fuady, Walaupun belia tidak mengenal saya, tidak pernah bertemu bahkan tidak pernah berkomunikasi beliau peduli bantu dana pendidikan  untuk membeli seragam anak kami, "tuturnya.

Baca Juga: Sambut Hari Kemenangan, PKB Terus Perkuat Tali Silaturahmi

Ia pun berharap sangat berdoa semoga H Ahmad Fuady selalu di berikan kesehatan, diberikan kemudahan dalam setiap urusannya dan setiap amal baiknya di balas dengan balasan yang berlipat ganda. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resepsi Satu Abad PCNU Kota Tangerang

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:26 WIB

PMI Kota Tangerang Gelar Musyawarah Kerja 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:42 WIB
X