• Rabu, 30 November 2022

Pelaku UMKM Kota Tangerang Ramaikan Porprov ke-6 Banten

- Senin, 21 November 2022 | 09:56 WIB
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Suli Rosadi saat meninjau stan pelaku UMKM di area stadion Benteng Reborn (Eky Fajrin)
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kota Tangerang Suli Rosadi saat meninjau stan pelaku UMKM di area stadion Benteng Reborn (Eky Fajrin)

 


LENSABANTEN.COM, TANGERANG - Penyelenggaraan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Banten turut melibatkan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) kota Tangerang. Mereka diberikan stan untuk mempromosikan produk-prroduknya selama pelaksanaan acara di sejumlah venue yang ada.

Ketua Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM (DisperindagkopUKM) Kota Tangerang Suli Rosadi menjelaskan pelibatan pelaku UMKM sebagai bentuk kehadiran pemerintah ditengah masyarakat serta mendukung kemajuan ekonomi pasca pandemi.

"Mereka kami sediakan tempat di setiap venue yang ada di berbagai titik lokasi pelaksanaan pertandingan cabor,"ujar Suli ditemui sebelum pembukaan Porprov ke 6 Banten di stadion Benteng Reborn.

Baca Juga: Omzet Pelaku UMKM Kota Tangerang di TEI Capai 192 Juta, Produk Diminati Buyer Luar Negeri

 

Baca Juga: Cara Ajukan Uji Lab UMKM di Kota Tangerang

Adapun tujuan melibatkan pelaku UMKM yakni agar para pelaku usaha dapat semakin dikenal produknya oleh masyarakat luas melalui momen gelaran Porprov ke 6 Banten di Kota Tangerang.

Para pelaku UMKM juga difasilitasi tempat secara cuma-cuma sehingga semakin memotivasi mereka untuk menampilkan produk terbaiknya.

"Mereka kami gratiskan untuk biaya sewa stan,"ujarnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

  Kota Tangerang Juara Umum Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:54 WIB

Tim Benteng Heritage SDN Sukasari 5 Bersemangat

Sabtu, 26 November 2022 | 16:06 WIB

Satu Dekade Perjuangan Melahirkan Muslimpreneur

Rabu, 23 November 2022 | 21:45 WIB

Baznas Kota Tangerang Gelar Bimtek Pengelolaan ZIS

Rabu, 23 November 2022 | 10:06 WIB
X