• Rabu, 30 November 2022

Hadiri Pembukaan Porprov VI Banten, Ketua DPRD Kota Tangerang: Apresiasi dan Jaga Sportivitas

- Senin, 21 November 2022 | 09:02 WIB
 Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang hadir langsung pada pembukaan Porprov VI Banten memberi apresiasi acara yang digelar di Stadion Benteng Reborn.  (Ist)
Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang hadir langsung pada pembukaan Porprov VI Banten memberi apresiasi acara yang digelar di Stadion Benteng Reborn. (Ist)

 

 

LENSABANTEN.COM, TANGERANG - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten secara resmi telah dibuka. Upacara pembukaan telah dilangsungkan di Stadion Reborn Benteng Kota Tangerang, Minggu 20 November 2022.

Pembukaan dihadiri para pimpinan kepala daerah dari kota dan kabupaten se-Banten serta Pj Gubernur Banten Al-Muktabar yang membuka acara serta para ketua dan anggota DPRD Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo yang hadir langsung pada pembukaan Porprov VI Banten memberi apresiasi acara yang digelar di Stadion Benteng Reborn. "Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses dan tadi dihadiri mulai dari Pj Gubernur Banten dan kepala daerah kabupaten/ kota yang ada di Banten," ujar Gatot.

Baca Juga: 'Sang Penghibur' Padi Reborn Sempurnakan Pesta Porprov VI Banten

Dia juga menyampaikan, tadi yang dibangun oleh semua pihak adalah menjunjung tinggi sportivitas, serta tidak menggunakan dopping.

"Tadi Wali kota menyampaikan Kota Tangerang menjadi tuan rumah kota layak huni, kota yang layak menjadi tuan rumah, Kota Tangerang dengan masyarakat yang ramah. Kita tunjukan bahwa warga kota Tangerang cinta damai dan terbuka dan menjunjung tinggi sportivitas," ucapnya.

Gatot pun berharap agar para atlet dan official tetap semangat dan memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang.

"Kita tunjukkan atlet kita berprestasi, semangat juang tinggi menjadi juara umum di Porprov ke VI. Informasinya kita yang tertinggi,” ujarnya.

Baca Juga: Aksi Band Netral Hentak Upacara Pembukaan Porprov 6 Banten

Pembukaan Porprov VI Banten 2022 sendiri dimeriahkan Band Netral serta musisi lokal talenta muda Sahitya. Tidak hanya itu, semaraknya pembukaan Porprov juga dimeriahkan dengan penampilan drumben.

Sementara itu, Ketua KONI Provinsi Banten, Edi Ariadi menyatakan dengan seremonial ini Porprov VI Banten resmi dibuka. Ajang ini diikuti 5.841 atlet dan 1.416 official serta 2.232 wasit dan juri.

"Diharapkan, atlet siapa pun yang akan juara diajang kali ini adalah atlet terbaik. Selanjutnya akan bertanding di PON XXI 2024. Ayo semangat kita dongkrak peringkat Indonesia lewat atlet terbaik Provinsi Banten," pungkasnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

  Kota Tangerang Juara Umum Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:54 WIB

Tim Benteng Heritage SDN Sukasari 5 Bersemangat

Sabtu, 26 November 2022 | 16:06 WIB

Satu Dekade Perjuangan Melahirkan Muslimpreneur

Rabu, 23 November 2022 | 21:45 WIB

Baznas Kota Tangerang Gelar Bimtek Pengelolaan ZIS

Rabu, 23 November 2022 | 10:06 WIB
X