• Rabu, 30 November 2022

Atlet Cabor Arung Jeram Siap Berlaga di Porprov 6 Banten

- Minggu, 20 November 2022 | 22:29 WIB
Cabang olahraga (Cabor) arung jeram menggelar apel kesiapan pelaksanaan pertandingan pada pekan olahraga provinsi (Provinsi) VI Banten di area lokasi pertandingan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Minggu 20 November 2022. (Ist)
Cabang olahraga (Cabor) arung jeram menggelar apel kesiapan pelaksanaan pertandingan pada pekan olahraga provinsi (Provinsi) VI Banten di area lokasi pertandingan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Minggu 20 November 2022. (Ist)

 

LENSABANTEN.COM, TANGERANG - Cabang olahraga (Cabor) arung jeram menggelar apel kesiapan pelaksanaan pertandingan pada pekan olahraga provinsi (Provinsi) VI Banten di area lokasi pertandingan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Minggu 20 November 2022.

Apel kesiapan ini dihadiri oleh Ketua federasi arung jeram Indonesia (FAJI) Banten Agus Rasyid, Orangtua asuh Faji kota Tangerang Kepala Dinas Sosial, Mulyani dan ketua Faji kota Tangerang Mukmin Kusnendar.

"Selamat bertanding dan berlaga di event bergengsi di daerah ini, dimana ajang ini menampilkan kualitas atlet. Berikan yang terbaik untuk kota dan kabupaten kalian,"ujar Agus.

Baca Juga: Sebelum Bertanding di Porprov VI Banten, 1072 Atlet Kota Tangerang Disuntik Semangat

Ia juga meminta agar para atlet yang berlaga untuk menjunjung sportivitas dalam setiap pertandingan.

"Junjung tinggi sportifitas karena cabor ini bagian dari prestasi. Kemudian, di dalam dunia olahraga kuncinya adalah sportif,"imbuhnya.

Pada ajang ini juga akan dibidik atlet yang memiliki potensi untuk direkrut dan dibina guna menyambut PON 2024 di Aceh.

Baca Juga: Dinkes Lakukan Inspeksi Kesehatan Lingkungan Venue Porprov VI Banten 2022

"Saya sudah instruksikan Kabid prestasi agar atlet yang berlaga disini untuk dinilai dan yang dianggap berprestasi untuk direkrut jelang persiapang ajang olahraga nasional PON 2024 di Aceh."

Pada kesempatan yang sama Mulyani menambahkan semoga pelaksanaan pertandingan Arum jeram yang akan digelar mulai Senin 21 November 2022 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kami mengucapkan selamat datang dan mudah mudahan para kontingen bisa melaksanakan pertandingan dengan baik dan menjaga sportivitas serta semangat guna meraih hasil terbaik,"terangnya.

Baca Juga: Cabor Drum Band Porprov VI Banten Laksanakan Pertandingan LBJP

Sebagai tuan rumah Porprov 6 Banten, ujar Mulyani di Kota Tangerang juga tersedia sejumlah tempat wisata yang bisa dikunjungi.

"Mudah mudahan selama seminggu para kontingen betah di kota Tangerang di sekitar venue ada objek wisata yang bisa dinikmati.
Ini yang terdekat ada pasar lama, kampung bekelir, taman gajah dan lain lain,"tandasnya. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

  Kota Tangerang Juara Umum Porprov VI Banten

Selasa, 29 November 2022 | 20:54 WIB

Tim Benteng Heritage SDN Sukasari 5 Bersemangat

Sabtu, 26 November 2022 | 16:06 WIB

Satu Dekade Perjuangan Melahirkan Muslimpreneur

Rabu, 23 November 2022 | 21:45 WIB

Baznas Kota Tangerang Gelar Bimtek Pengelolaan ZIS

Rabu, 23 November 2022 | 10:06 WIB

Kota Tangerang Dayung Dua Emas di Arung Jeram

Senin, 21 November 2022 | 19:11 WIB
X