• Minggu, 5 Februari 2023

Kadispora Kota Tangerang Siap Mundur Jika Gagal Jadi Juara Umum Porprov VI Banten

- Rabu, 16 November 2022 | 14:51 WIB
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang saat memberi sambutan (Ist)
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang saat memberi sambutan (Ist)

 



 
LENSABANTEN.COM, TANGERANGKota Tangerang menjadi tuan rumah perhelatan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI Banten. Juara umum menjadi target harga mati yang ingin dicapai kota seribu jasa ini.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang menyatakan telah menyiapkan surat pengunduran diri dari jabatannya jika hal itu tidak terwujud.

Hal tersebut dia ungkapkan usai dirinya meninjau pelaksanaan cabang olahraga (Cabor) drum band di stadion Benteng Reborn, Rabu 16 November 2022.

Baca Juga: Wali Kota Tangerang Pastikan Kesiapan Pembukaan Porprov VI Banten

Baca Juga: Atlet Legendaris Ikut Serta Kirab Obor Api Porprov VI Banten

Nantinya surat yang telah disiapkan itu akan diserahkan kepada Wali Kota Tangerang jika Kota Tangerang gagal menjadi juara umum pada Porprov VI Banten.

"Kota Tangerang sudah tiga kali jadi runer up, kalau hari ni rasanya ogah bener jadi runner up. Harus jadi juara. Kalu gagal, saya sih sudah menyiapkan surat pengunduran diri jika gagal juara, ini wujud tanggung jawab moral saya,"bebernya.

Disisi lain, Kaonang menyatakan kesiapan seluruh atlet Kota Tangerang dalam perhelatan olahraga bergensi di Banten ini. Kesiapan sarana dan prasarana juga telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Tangerang. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resepsi Satu Abad PCNU Kota Tangerang

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:26 WIB

PMI Kota Tangerang Gelar Musyawarah Kerja 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:42 WIB
X