• Minggu, 5 Februari 2023

Viral Diduga Oknum Polisi di Tangsel Lakukan Perselingkuhan dan Penelantaran Keluarga

- Jumat, 11 November 2022 | 13:37 WIB
Jagad maya kembali dihebohkan dengan cuitan media sosial akun twitter @txtdariorangberseragam yang mengunggah video pendek diduga perselingkuhan oknum polisi dengan seorang perempuan. (tangkapan layar twitter @txtxdariorangberseragam)
Jagad maya kembali dihebohkan dengan cuitan media sosial akun twitter @txtdariorangberseragam yang mengunggah video pendek diduga perselingkuhan oknum polisi dengan seorang perempuan. (tangkapan layar twitter @txtxdariorangberseragam)

 

 



LENSABANTEN.COM, TANGERANG - Jagad maya kembali dihebohkan dengan cuitan media sosial akun twitter @txtdariorangberseragam yang mengunggah video pendek diduga perselingkuhan oknum polisi dengan seorang perempuan.

Sontak cuitan ini memancing reaksi warga net yang kemudian membanjiri kolom komentar dan mentweet ulang.

Pada video akun @txtdariorangberseragam di awal menampilkan sosok pria berseragam polisi tengah berpose dengan seorang perempuan istrinya berbaju merah muda (seragam ibu-ibu istri polisi).

Baca Juga: Kebaya Merah Masih Trending di Sosial Media, Polisi Buru Pemeran Video

Video awal tersebut tertera kalimat, Terbukti seorang oknum anggota keplisian Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan yang bernama Bripka Hadi Kurniawan dengan NRP: 88030781.

Masih pada video yang sama, tercantum juga kalimat melakukan perselingkuhan dan penelantaran keluarga.

Tidak hanya itu pada lanjutan video tersebut tertulis, yang diakuinya lebih dari 4 perempuan diantaranya 1 anggota sahabat polisi Indonesia, pegawai sipil Kementerian PUPR.

Baca Juga: Tujuh Pelaku Curanmor di Lebak Ditangkap, Polisi Ungkap Modus Aksi Mereka

Kemudian dibeberkan juga rentetan bukti percakapn di aplikasi perpesanan yang bernada mesra dan menjurus kepada hal tak senonoh.

Video viral ini mendapat ragam reaksi dari warganet, diantaranya akun @dewasasmt menuliskan small dyck energy baru byntara merasa tynggy celap celup sana syny padahal tytyd segede lydy.

Kemudian akun @cal_of_dean menuliskan anggota polri ni lama-lama kebanyakan ngurus masalah pribadi daripada masalah masyarakat, kalau dipecat pun bisa jadi hampir kena semua dari pati sampai tamtama kok hampir semua punya masalah,kalau kapolri bilang tebas semua apa beliau tega 90% anak buahnya hilang jabatan semua.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Konser NCT 127 Dibubarkan Polisi Beberkan Penyebabnya ke NCTzen

Tidak hanya itu, warganet lain juga menyesalkan perbuatan oknum polisi itu. Akun @yalonih menuliskan istrinya udah cakep banget itu ya Allah ngapain sikk pake selingkuh. ***

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resepsi Satu Abad PCNU Kota Tangerang

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:26 WIB

PMI Kota Tangerang Gelar Musyawarah Kerja 2023

Rabu, 1 Februari 2023 | 20:42 WIB
X