• Minggu, 2 Oktober 2022

Ika Lestari, Anak Wakil Walikota Tangerang Pasang Kuda-kuda untuk Pileg 2024

- Selasa, 20 September 2022 | 09:36 WIB
Ika Lestari dikabarkan akan ikut konstentasi pemilihan legislatif di tahun mendatang. Ika yang saat ini menjabat sebagai ketua Golkar Peduli sudah siap jika diperintahkan oleh DPD Golkar Tangerang. (Ist)
Ika Lestari dikabarkan akan ikut konstentasi pemilihan legislatif di tahun mendatang. Ika yang saat ini menjabat sebagai ketua Golkar Peduli sudah siap jika diperintahkan oleh DPD Golkar Tangerang. (Ist)

 

LENSABANTEN.COM - Anak perempuan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Ika Lestari dikabarkan akan ikut konstentasi pemilihan legislatif (Pileg) di tahun mendatang. Ika yang saat ini menjabat sebagai ketua Golkar Peduli sudah siap jika diperintahkan oleh DPD Golkar Tangerang.

Saat dikonfirmasi perihal hal tersebut, Ika tidak menampik kabar tersebut, dirinya pun saat ini sudah siap jika memang partai beringin memberikan tugas tersebut.

“Saya dalam posisi pasang kuda-kuda, tergantung dari partai nanti,”ujar Ika ditemui baru-baru ini.

Baca Juga: Warga Pedurenan Bersama Golkar Kota Tangerang Berantas Nyamuk Penyebab DBD

Ika pun mengaku DPD Golkar Kota Tangerang saat ini terus memberikan dukungan kepada para kadernya untuk maju, terutama juga untuk kader perempuannya.

“Kalau partai saat ini memberikan keleluasaan pada semua kader terutama memang dari suara perempuan, karena kita perlu dukungan,”kata kader perempuan Golkar ini.

Menurut Ika, para kader Golkar sejauh ini juga sudah disiapkan oleh partai untuk diberikan pembekalan politik sehingga sudah memiliki kesiapan dalam ikut pemilihan legislative.

Baca Juga: Bantu Warga Isoman, Satgas Golkar Peduli dan IKM Gelar Lomba Masak

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Link Twibbon HUT Provinsi Banten ke 22

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 19:47 WIB

RSUD Kota Tangerang Kembali Buka Pelayanan Geriatri

Rabu, 21 September 2022 | 19:56 WIB

DPRD Sahkan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022

Selasa, 20 September 2022 | 19:42 WIB

Bung Uis Siap Daftar Bacaleg Lewat PDI Perjuangan

Senin, 19 September 2022 | 21:23 WIB
X