• Kamis, 8 Desember 2022

Artha Graha Peduli Bagikan 50 Ribu Paket Bantuan ke Masyarakat Tidak Mampu

- Sabtu, 10 September 2022 | 17:56 WIB
Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional  salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan & bantuan sembako ke warga (Ist)
Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan & bantuan sembako ke warga (Ist)

 

LENSABANTEN.COM - Dampak dari naiknya harga BBM tentu dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat. Naiknya harga BBM otomatis memicu kenaikan pada kebutuhan lainnya, tak terkecuali bahan pokok.  

Ditengah gejolak kenaikan BBM, Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional  salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan dan bantuan sembako ke masyarakat tidak mampu.

Bantuan tersebut diberikan kepada sekitar 30 ribu karyawan di unit usaha Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN).

BLT yang ditujukan kepada karyawan dengan Gaji UMR ini akan mulai disalurkan pada 9 September 2022 melalui 2 cara yaitu melalui agi cash yang merupakan salah satu produk uang elektronik pada digital apps milik BAGI atau melalui rekening tabungan BAGI.

Baca Juga: PT Bank Artha Graha Internasional Tbk dan JMSI Tandatangani Nota Kesepahaman Kerjasama Kemitraan Media Siber

Artha Graha Peduli bersama Bank Artha Graha Internasional salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada karyawan & bantuan sembako ke warga (Ist)

Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional Christina Harapan mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk perhatian dan solidaritas perusahaan kepada karyawan untuk membantu perekonomian di masa sulit.

Ia juga menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk bersabar karena ini merupakan situasi dimana bangsa Indonesia sedang berusaha untuk survive.

Halaman:

Editor: Fajrin Raharjo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

UMK Kota Tangerang 2023 Diusulkan naik 7,48 Persen

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:00 WIB
X